Asik Ngelem, Dua Bocah Didatangi dan Diamankan Satpol PP

42

SURABAYA, (Kabarjatim.id)-
Dua bocah belasan tahun berisinial Ri (11) dan MI (11), keduanya warga Demak, Surabaya diamankan petugas Satpol PP Kota Surabaya di area Monumen Tugu Pahlawan, Senin (24/6/2019).

Keduanya saat itu tertangkap basah sedang mengisap lem atau ngelem. Satpol PP yang mengamankan keduanya, menyita barang bukti berupa satu bungkus kecil berisi lem sisa isap, susu kaleng serta korek api.

Kepala Satpol PP Kota Surabaya, Irvan Widyanto mengatakan, setelah diamankan, keduanya kita bawa ke kantor. “Dan akan kami panggil orang tuanya,” sebut Irvan, Senin (24/6/2019).

Loading...

Diamankannya dua ABG itu setelah petugas Command Center Kota Surabaya mendapat informasi bahwa ada dua ABG sedang mengisap lem di Museum Tugu Pahlawan.

Baca Juga  Mahasiswa Minta Kejari Tanjung Perak Sosialisasikan Rumah RJ ke Sekolah dan Universitas

Setelah petugas Satpol PP tiba di lokasi kejadian, dua ABG itu sudah diamankan oleh petugas keamanan di Pos Keamanan Tugu Pahlawan.

“Kami juga mendatangkan DP5A (Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) untuk melakukan pembinaan dan pendampingan,” tambah Irvan.

Disamping DP5A, Dinas Kesehatan Kota Surabaya juga didatangkan untuk melakukan pengecekan kesehatan dari dua ABG tersebut. (Eko)

Teks foto : Dua bocah yang diamankan Satpol PP.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakDua Pejabat Diperiksa Jaksa, Terkait Dugaan Korupsi Pasar Jember
Artikulli tjetërMotor Scoopy Merah Ditinggal di Nginden Surabaya, Ternyata ini Pemiliknya

Tinggalkan Balasan