Bocah SMP di Banyuwangi Hanyut Terseret Arus Sungai

6
Petugas BPBD Banyuwangi saat melakukan koordinasi.

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Warga Kelurahan Sumberejo, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi digegerkan adanya seorang bocah yang dikabarkan hanyut terseret arus saat sedang bermain di aliran sungai Bagong, Minggu (21/2/2021).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.45 WIB. Saat itu, AD (11) bocah yang masih duduk dibangku SMP itu menurut keterangan warga setempatsedang bermain air dan mencari buah kelapa yang juga hanyut di sungai.

“Ada temannya yang tahu dan melihat saat korban hanyut. Dan, satu temannya itu sempat menolongnya, namun karena arus terlalu deras, korban tidak kelihatan lagi,” ucap Joko salah satu warga sekitar.

Loading...

Hingga kini petugas gabungan BPBD, dan Tim Basarnas masih menyisir aliran sungai untuk mencari keberadaan korban.

Baca Juga  Cabuli Pelajar 17 Tahun Dengan Modus Ajak Main Game, Pelaku Gagahi 3 Kali

Salah seorang Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Banyuwangi, Eki Purwandono mengatakan, pihaknya dibantu warga melakukan pencarian dengan cara menyisiri sungai.

“Kami masih melakukan pencarian korban yang hanyut terseret arus Sungai Bagong. Penyisiran dilakukan mulai dari lokasi kejadian ke 250 meter barat jembatan kalau hingga 500 meter ke timur aliran sungai,” ungkapnya. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Artikulli paraprakKamar Kos Digrebek, Polisi Amankan Puluhan Poket Hemat
Artikulli tjetër2 Perahu Diduga Pelaku Pencurian di Tongkang, Diamankan TNI AL

Tinggalkan Balasan