Asik Bercanda, Siswi SMP Tabrak Mobil Box

27
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian

SIDOARJO (kabarjawatimur.com) Ini menjadi pelajaran berharga bagi para pengendara sepeda motor. Jangan sampai berkendara sambil bercanda jika sedang dijalan. Jika tidak bisa menimpa seperti yang dialami oleh Khusnul Khomariah, 15, siswi SMPN 1 Jabon asal Dusun Panderejo, RT 09 RW 05, Desa Legok, Kecamatan Gempo, Pasuruan.

Korban harus dirawat di Puskesmas Jabon setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil box yang sedang parkir, Rabu (5/10/2016). Unit Laka lantas Polsek Porong Aiptu Murtaufik lantaran mengatakan bahwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB itu disebabkan oleh korban yang sedang bercanda dengan temannya sehingga tidak mengetahui kalau didepannya ada mobil box yang sedang parkir ditinggal oleh sopirnya makan.

Loading...
Baca Juga  DPC Demokrat Bangkalan Didominasi Kader Muda

“Menurut keterangan saksi, korban sebelumnya mengendarai sepeda motor berjajar beriringan bersama temannya sambil ngobrol dan bercanda,” kata Aiptu Murtaufik.

Karena asiknya bercanda, korban yang sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR Nopol AG 2704 RAF tidak menyadari kalau didepannya ada mobil box Nopol N 9519 T yang sedang diparkirkan oleh Agus Riyanto (33 tahun) Dusun Balongwatu, RT 04 RW 10, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji-Pasuruan dijalan raya eks tol lama Jabon.

Akibat menabrak body belakang mobil box itu, tangan kanan korban mengalami patah tulang, luka sobek dibagian kepala dan dilutut serta harus dirawat di Puskesmas Jabon.

“Mobil box dan sepeda motor milik korban kami amankan di Polsek Porong sambil menunggu proses hukum lebih lanjut,” ungkapnya.

Baca Juga  Dukungan KIB kepada Erick Thohir Dinilai Menguatkan Visi Jokowi

Penulis : Imam Safii, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakLayanan SKCK Online Diapresiasi Deputi Pelayanan Kemenpan RB
Artikulli tjetërAhli Waris Tanah, Beberkan Kebobrokan Grand City Dan Aparatur Pemerintah

Tinggalkan Balasan