Asah Naluri Tempur, Prajurit Marinir Laksanakan Drill Manuver Pasukan

141
marinir
Prajurit Marinir saat Laksanakan Drill Manuver Pasukan

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Dalam rangka mengasah naluri tempur, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan latihan drill manuver pasukan di Kesatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (03/09/2020).

Dalam kegiatan latihan drill tersebut dipimpin oleh Komandan Peleton Kompi Harimau Yonif 5 Marinir Letda Marinir Hendrawan dimulai dengan pemberian materi dan drill manuver formasi A dan V. Selama kegiatan tetap mengutamakan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.

Loading...
marinir
Prajurit Marinir saat Laksanakan Drill Manuver Pasukan

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangatlah penting karena pada saat melaksanakan tugas supaya mengerti tugas dan tanggung jawabnya, baik perorangan hingga melibatkan tim, untuk itu kegiatan ini merupakan program pembinaan personel Yonif 5 Marinir yang rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sebagai pasukan tempur.

“Gunakan kesempatan latihan ini dengan sebaik-baiknya serta pahami betul setiap tugas dan tanggung jawab masing-masing pada saat melaksanakan latihan agar menjadi prajurit yang profesional dan selalu siap dalam melaksanakan berbagai tugas,” pungkasnya.

Reporter: Ekoyono

Editor: Risky

 

 

Loading...
Artikulli paraprakTahun Baru Islam, Ini Yang Dilakukan Korem Bhaskara Jaya
Artikulli tjetërGepal Beri Raport Merah Rezim Pemerintah Gresik

Tinggalkan Balasan