Armuji Support Paski Jatim sebagai Penampung Aspirasi Seniman Komedi

98
PDI Perjuangan
Cawawali Surabaya Armuji memberikan sambutan di acara Musda Persatuan Seniman Komedi (Paski) Jatim.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Ir Armuji, MH, menghadiri acara Musyawarah Daerah (Muda) Persatuan Seniman Komedi Indonesia (Paski) di Rumah Satu Atap, Jalan Pacar, Surabaya, Sabtu (19/9) sore. Mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini sangat mengapresiasi keberadaan Paski Jatim yang nantinya bisa dijadikan wadah sebagai penampung aspirasi para seniman komedian.

PDI Perjuangan Surabaya
Ir Armuji MH bersama pelawak legendari Cak Kartolo dan Neng Tini.

“Kebetulan saya diundang acara pemilihan Ketua Paski Jatim. Saya memberikan support dan mengapresiasi apa yang dilakukan komedian-komedian muda itu agar bisa tumbuh berkembang dan bisa mewarisi jiwa para seniornya seperti Cak Kartrolo atau pelawak-pelawak Srimulat lainnya,” ujar politisi PDI Perjuangan yang biasa disapa Cak Ji ini.

Loading...
Baca Juga  3 Pegawai Positif Covid-19, Dispendukcapil Blitar Ditutup

Lanjut Cak Ji, ia berharap keberadaan Paski Jatim ini nantinya bisa dijadikan wadah untuk menampung aspirasi bagi para anggotanya ketika ada hal-hal yang perlu dibicarakan untuk mengayomi seniman komedian.

“Saya sangat berharap, wadah ini bisa menjadi saluran apirasi bagi anggotanya. Di mana, para komedian pelawak ini bisa mengaspirasikan bilamana ada sesuatu hal. Karena wadah ini dibentuk untuk menaungi para komedian,” tandas mantan Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Jatim.

Ketua Panitia Musda, Reynald Cristoper mengatakan, acara musda ini dihadiri Ketua Paski Pusat Jarwo Kuat, Ketua Paski Jatim Kirun, Cak Kartolo, Neng Tini, Djadi Galajapo, Cak Pulung, Cak Suro, dan Eko Londo.

Baca Juga  Wonosari Wetan Surabaya Geger, Satu Warganya Bersimbah Darah

“Paski Jatim ini sempat lama vakum. Makanya musda ini untuk mencari pengganti Pak Kirun. Salah satu kandidat Cak Joni Hermanto, yang dulu pernah bergaung dalam ajang Audisi Pelwak Indonesia, API, ” ujar Reynald. (*)

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...

Tinggalkan Balasan