Armuji Pejuang Aspirasi, Loss Gak Rewel Hiasi Wajah Surabaya

74
PDI Perjuangan Surabaya
Billboard Armuji yang terpampang di kawasan Jalan Kertajaya.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Pertarungan Pilwali Surabaya tinggal menghitung hari. Wajah-wajah calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Surabaya sudah bertebaran di beberapa sudut-sudut Kota Pahlawan melalui gambar-gambar yang dipasang di sejumlah baliho maupun billboard.

Menariknya, gambar Eri Cahyadi dan Armuji (Erji) kembali menghiasi wajah Kota Surabaya, yang sebelumnya gambar-gambar tersebut diturunkan berbarengan dengan merebaknya kabar Armuji mundur dari kontestasi Pilwali Surabaya 2020.

PDI Perjuangan Surabaya
Bilboard Armuji berdampingan dengan gambar Machfud Arifin di kawasan Gubeng Kertajaya Surabaya.

Kali ini, Cak Ji–sapaan akrab Armuji muncul dengan gambar tunggal yang tersebar hampir di setiap sudut kota di titik yang strategis. Sontak, gambar dengan slogan ‘Pejuang Aspirasi’ dengan gaya Armuji membuka baju ala Superman itu, mencuri perhatian para pengendara yang melintas.

Baca Juga  Protokol Covid-19 Wajib Diterapkan Saat Pilkada 2020
Loading...

Dalam gambar itu, politikus PDI Perjuangan ini menggambarkan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan dengan berbagai persoalan pelik.
Sebut saja billboard di kawasan Wonokromo, Jalan Kertajaya, Jalan Ngagel, MERR, Jalan Pemuda, Jalan Blauran, Rungkut, Karang Asem dan beberapa titik-titik lain.

Lho…, jarena Cak Ji mundur. Lha..kok gambare tambah akeh, terus ganti-ganti modele (Lho..katanya Cak Ji mudur, kok gambarnya tambah banyak dan berganti-ganti),” celetuk Asnawi, warga Dupak Surabaya yang cukup familier dangan nama mantan Ketua DPRD Kota Surabaya itu, Jumat (7/8/2020).

Berbagai billboard berukuran besar yang bertebaran di beberapa sudut-sudut kota itu ditanggapi enteng oleh Armuji melalui pesan WA (whatsapp). “Loss gak rewel,” ucap Armuji singkat. (*)

Baca Juga  Bandel Tak Pakai Masker, Siap-siap Kena Denda

Reporter: Boy
Editor: Rizky Rahim

Loading...

Tinggalkan Balasan