Armuji Ngonthel Bareng Komunitas Sepeda D’Gowat

160

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Bakal calon Wakil Wali Kota Surabaya, Ir Armuji terus menyapa warga Surabaya untuk selalu mengajak sehat masyarakat dengan berolahraga sepeda. Terlebih di masa pandemi Covid-19, politisi PDI Perjuangan ini tak henti-hentinya blusukan kampung untuk mengajak warga selalu hidup sehat dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Komunitas sepeda surabaya
Cawawali Surabaya, Ir Armuji bersama komunitas D’Gowat Kertajaya.

Minggu (13/9) pagi, Cak Ji—begitu biasa disapa, menyapa komunitas pesepeda D’Gowat di Kawasan RW 4 Kertajaya.

Loading...

“Kebiasaan bersepeda ini sudah menjadi rutinitas saya. Kebetulan pagi ini, teman-teman D’Gowat ngajak ngonthel bareng. Kita layani,” ujar Armuji.

Menurut Cak Ji, bersepeda rutin akan membantu membangun imun, dan badan tetap selalu sehat. Terlebih lagi di masa pandemi seperti sekarang.

Baca Juga  Pemuda Pancasila, Banser Hingga Kokam di Surabaya Tolak Anarkisme

“Pesan saya, kalau ingin sehat, jangan lupa olahraga. Apapun olahraganya, yang penting berkeringat. Insya Allah dapat menguatkan imunitas tubuh,” sambung mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini.

Sementera itu, Ketua D’Gowat Heru mengaku senang bisa bersepeda bareng dengan Armuji yang dikenal cukup padat aktivitasnya.

“Kita merasa denag bisa bersepeda bareng dengan Pak Armuji. Kalau sudah urusan bersepeda, Pak Armuji jagonya,” ujar Heru.

Di tengah pencalonan Armuji sebagai Wakil Wali Kota Surabaya berpasangan dengan Eri Cahyadi, komunitas D’Gowat menaruh banyak harapan ketika politisi PDIP nanti nanti bisa menjadi pemimpin di Surabaya.

“Harapan kami, pecinta pesepeda ini mendapatkan perhatian penuh untuk masalah jalan. Jalan khusus yang sudah ada di Surabaya ini, betul-betul dikhususkan buat kita. Selama ini kan, kita belum sepenuhnya mendapatkan fasilitas itu,” harap Heru. (*)

Baca Juga  14 Pelaku Judi Sabung Ayam 'Bebas', Polisi: Bukan Bebas Tapi Ditangguhkan

Teks foto: Armuji bersama komunitas sepeda D’Gowat di RW 4 Kertajaya.

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...

Tinggalkan Balasan