Apes, Sewa Kamar untuk Indehoi Malah Terciduk Satpol PP

Petugas Satpol PP saat membina pasangan bukan suami istri yang terciduk.

BOJONEGORO, (Kabarjawatimur.com) – Sepasang muda mudi bukan suami istri terciduk oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro, saat sedang indehoi didalam kamar, Senin (22/02/2021) kemarin.

Pasangan tersebut adalah TPH (26) laki-laki dan AD (22) perempuan, keduanya adalah warga asal Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro.

Berbeda dari sebelum-sebelumnya, pasangan bukan suami tersebut tidaklah terciduk dari hotel maupun tempat kost, namun dari sebuah kamar di eks lokalisasi Kalisari, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk.

Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Bojonegoro, Beny Subiakto meyampaikan bahwa kegiatan ini adalah tindak lanjut dari laporan masyarakat, terkait adanya sepasang muda mudi yang menyewa kamar untuk berbuat asusila di eks lokalisasi Kalisari.

Loading...

“Kasatpol PP memerintahkan kami bersama 1 regu piket untuk melaksanakan kegiatan Operasi Pekat diwilayah sesuai dengan laporan masyarakat,” terangnya.

Saat sampai dilokasi, lanjut Beny, kondisi kamar terkunci dari dalam, setelah diketuk dan ditunggu sekitar 10 menit namun pintu tidak juga dibuka, petugas terpaksa membuka paksa pintu tersebut.

“Ternyata yang bersangkutan bersembunyi di kamar mandi. Selanjutnya pasangan ini kita bawa ke kantor Satpol PP untuk didata, dibina dan kita panggilkan orang tua masing-masing,” pungkasnya.

Disisi lain, Beny Subiakto juga berpesan kepada seluruh masyarakat Bojonegoro untuk tidak segan melapor, apabila mengetahui sebuah perbuatan yang berpotensi mengganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

Reporter : Pradah Tri W

Loading...

Tinggalkan Balasan