Apes, Pria di Banyuwangi Diamuk Massa Usai Kepergok Curi Motor

96

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Warga Dusun Curah Tangi, Desa Setail, Kecamatan Genteng, Banyuwangi berhasil meringkus pria yang terpergok mencuri sepeda motor milik warga setempat, pada Minggu (16/6/2019)

Akibatnya, pria yang diketahui bernama Rendi Agustin (23) warga asal Silo, Kabupaten Jember tersebut jadi sasaran amuk massa.

Kapolsek Genteng, Kompol Samsodin melalui Kanit Reskrim, Iptu Pudji Wahyono menjelaskan, pelaku mengambil sepeda motor Honda Supra X milik Wagito (51) warga Dusun Curah Ketangi, Desa Setail, Genteng, yang saat itu di parkir di jalan pinggir sawah.

Pelaku sempat menjadi bulan bulanan massa setelah berhasil ditangkap oleh warga sekitar 200 meter dari lokasi. Selanjutnya pelaku diserahkan oleh warga ke pihak kepolisian.

Loading...
Baca Juga  Even JKCI IV Digelar, 10 Duta Besar Datang ke Jember

“Pelaku sempat merusak kunci motor. Tetapi saat motor akan dibawa kabur, ketahuan terlebih dahulu oleh pemilik,” ungkap Pudji

Saat ini, masih Pudji, pelaku berhasil diamankan di Mapolsek Genteng untuk menjalani proses pemeriksaan.

“Sebagai barang bukti, satu unit sepeda motor honda Supra X juga diamankan,” katanya

“Kami masih melakukan penyelidikan kasus pencurian motor ini. Pelaku akan dijerat dengan pasal 363 jo 53 tentang percobaan pencurian,” imbuhnya. (*)

Reporter: Rochman
Editor: Rizky

Teks Foto: Pelaku Ketika Diamankan Petugas

Loading...
Artikulli paraprakLahir 1 Juli, Anda Berhak dapat SIM Gratis
Artikulli tjetërObok Obok Karaoke, Puluhan Pengunjung Diamankan Polisi Surabaya

Tinggalkan Balasan