Apes, Dipergoki Wanita Korbannya Pria di Surabaya Diciduk

309
Pelakunya dan barang bukti.

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)- Pencurian kendaraan bermotor didepan Toko Harin Jalan Dukuh Bulak Banteng Surabaya, akhirnya diungkap oleh Polsek Kenjeran, Surabaya, Sabtu 01 Januari 2022 sekitar pukul 11.30 WIB.

Satu tersangkanya ditangkap. Dia adalah ISM (21) asal Tragah, Kabupaten Bangkalan Madura. Pria yang tinggal kost di Jalan Dukuh Bulak Banteng Surabaya itu hanya bisa menyesali perbuatannya.

Kejadian berawal, saat korban bernama Nur, Sabtu 1 Januari 2022 lalu memarkir sepeda motor jenis Honda Beat warna Putih Biru Nopol L 5965 OX di depan Toko Jalan Dukuh Bulak Banteng Surabaya.

Selanjutnya ditinggal masuk ke Toko, kemudian setelah keluar, melihat Sepeda motor, sudah tidak ada. Kejadian itu, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kenjeran,.

Baca Juga  Kapolresta Banyuwangi Diganti, Kombes Nasrun Jabat Dirreskrimsus Polda NTB

Atas dasar laporan itu, kemudian anggota Reskrim Polsek Kenjeran, mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan.

Loading...

“Hasil penyellidikan akhirnya membuahkan hasil, pada pukul 21.30 Wib, hari itu juga berhasil menangkap pelaku ISM,” jelas AKP Suryadi, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Sabtu (15/1/2022).

Selain pelaku, anggota juga mengamankan barang bukti sepeda motor. Sementara, temannya pelaku, yang berinisial IW melarikan diri (DPO).

“Saat ini, kami masih mengejar satu pelaku yang berhasil kabur,” imbuh Suryadi.

Guna mempertanggungjawabkan pelaku dan barang bukti dibawa ke Mako Polsek Kenjeran guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

Polisi akan menjerat pelaku dengan Pasal 363 Ayat (1) ke 4e KUHP terkait pencurian yang ancamannya penjara hingga 4 tahun. Barang buktinya berupa, Sepeda motor Honda Beat warna Biru Putih Nopol : L- 5965- OX, Kaos Warna Hitam dan Celana Pendek warna ink biru.(*)

Baca Juga  RSD Soebandi Segera Layani Operasi Jantung Gratis

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakMichael Harap Tidak Ada Kabar Menyesatkan Menjelang Musda Partai Demokrat
Artikulli tjetërSatlantas Surabaya Amankan Dua Jambret yang Dihajar Warga

Tinggalkan Balasan