Apel Perdana, Bupati Gresik Minta Kinerja OPD Jangan Rumit dan Sekedar ‘Copy Paste’

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani didampingi Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah dan Pj Sekda Abimanyu Pontjoatmojo.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani tampak memimpin apel perdananya di halaman Pemkab Gresik, Senin (1/3/2021) pagi. Tampak hadir pula Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah beserta seluruh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Dalam apel perdananya tersebut, pria yang akrab disapa Gus Yani ini meminta agar di era pemerintahannya tidak ada lagi birokrasi yang rumit. Dengan tegas, dia pun meminta kepada seluruh OPD untuk melaksanakan cara kerja yang tidak sekedar copy paste.

Loading...

“Kami berharap ke depan tidak ada lagi birokrasi yang rumit. Tidak ada lagi cara kerja OPD yang copy paste atau berulang-ulang. Karena keajaiban itu bisa diraih dengan hal-hal yang baru. Itu yang harus ditanamkan oleh Kepala OPD beserta jajarannya,” ujar Bupati Yani, Senin (1/3/2021).

Guna mengawali kinerja perdananya, Gus Yani lalu mengumpulkan seluruh OPD dan camat untuk diajak rapat koordinasi. Hal ini sebagai tindak lanjut dalam menyelaraskan pemerintahan Gresik Baru.

“Habis (apel) ini kita kumpulkan dulu. Untuk rapat koordinasi dalam menentukan langkah apa yang perlu dilakukan oleh seluruh OPD,” ungkapnya. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...
Berita sebelumyaPolisi Narkoba Dites Urine Dadakan, Hasilnya ?
Berita berikutnyaPesta dengan Tiga Pria, Wanita di Surabaya Dibekuk Polisi

Tinggalkan Balasan