Antisipasi Tindakan Kriminal Dibulan Puasa Dan Ciptakan Pilkada Damai, Inilah Yang Dilakukan Brigadir Ruslan

27

BOJONEGORO (Kabarjawatimur.com) – Untuk Mengantisipasi Tindak Kriminal Di Bulan Suci Ramdhan Dan guna menciptakan Pilkada yang aman dan damai di Wilayah Kecamatan Padangan Khususnya Di Desa Kendung , Bhabinkamtimas dan Bhabinsa Serta Pemerintahan Desa Kendung Kecamatan Padangan memberikan pelatihan Linmas di Halaman Balai Desa Setempat.

Kegiatan Linmas ini langsung dihadiri Oleh Serda Kasiani Selaku Babhinsa,Brigadir Ruslan Selaku Bhabinkamtibmas Desa Kendung dan Segenap Pemerintahan Desa Kendung serta 31 Anggota Linmas.

“Kita tahun depan akan menghadapi Pilkada sehingga pelatihan Linmas ini sangat penting untuk mengasah kemampuan dan keterampilan ketika menghadapi Pilkada, selain itu juga Guna Menjaga Lingkungan Masing-masing Di Bulan Puasa ini ” ujar Brigadir Ruslan Selaku Bhabinkamtibmas Desa Kendung. Selasa 5 Juni 2018.

Loading...
Baca Juga  Warga Jember Domisili Luar Kota Membuat Catatan Angka Penderita Covid-19 Meningkat

Disisi lain Pujiono Selaku Kepala Desa Kendung Merasa Senang dan berucap terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang sudah Melatih 31 Linmas Di Desa Kendung sehingga, Linmas Yang dilatih Siang ini nantinya Bisa Menjaga Kamtibmas Baik Dalam Hal Kamtibmas disaat Bulan Puasa maupun Kamtibmas Di saat Pelaksanaan Pilkada Nantinya.

“Kita tidak dapat memprediksi, segala hal dapat terjadi, sehingga pelatihan bagi Linmas ini perlu dilakukan, guna terciptanya Lingkungan Desa Yang Aman Dari Segala Tindakan Kriminal” Pungkas Kades.

Reporter : Agus
Editor : Eko
Publisher : Rus

Loading...
Artikulli paraprakKaget Didatangi Polisi, Pemuda ini Buang Bong
Artikulli tjetërBuat ini, Perawat Rumah Sakit di Surabaya Nekat Curi Uang Dokter

Tinggalkan Balasan