Antisipasi Kecelakaan, Polsek Ambulu Bantu Warga Tambal Jalan Berlubang

14

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Ambulu bersama warga melakukan gotong royong tambal jalan berlubang, pada Sabtu 13 februari 2021.

Polsek Ambulu yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Drs Moh Sudaryanto bersama anggotanya Bripka Eka Bhakti MP SH, turut serta memasang paving untuk menutupi jalan yang berlubang.

Jalan rusak tersebut, berada di Jalan Ahmad Yani no 54 desa/kecamatan Ambulu Kabupaten Jember, lebih tepatnya di depan Puskesmas Ambulu.

Hal ini dilakukannya dengan maksud untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas disekitar jalan raya tersebut.

“Ini mencegah pengguna kendaraan dari kecelakaan. Apalagi kalau hujan, jalan yang berlubang itu tidak tampak dan bisa fatal akibatnya”, ungkap Kapolsek AKP Drs Moh Sudaryanto.

Loading...
Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

Menurut Sudaryanto, pihaknya sering menerima keluhan dari masyarakat, bahwa sering terjadi kecelakaan tunggal di jalan tersebut.

“Kami sering menerima pengaduan dari masyarakat, kalau pengendara sepeda motor yang biasa melintas dijalan raya tersebut banyak yang mengalami kecelakaan tunggal akibat menghindari jalan yang berlubang,” kata Sudaryanto.

Untuk itulah Kapolsek Ambulu turun tangan bersama warga sekitar memperbaiki jalan tersebut.

“Sehingga Kapolsek memerintahkan anggotanya bersama masyarakat bergotong royong melakukan perbaikan jalan yang berlobang” ujar Sudaryanto.

Jalan tersebut ditambal menggunakam paving hasil swadaya masyarakat. “Menggunakan paving hasil dari swadaya masyarakat sekitar yang peduli terhadap keselamatan pengguna jalan,” kata Sudaryanto.

“Alhamdulillah, jalan yang sebelumnya berlubang kini telah aman untuk dilewati”, pungkas Sudaryanto.

Baca Juga  Bawa Ratusan Miras, Pasutri di Surabaya Berurusan dengan Polisi

 

Loading...
Artikulli paraprakPria Banyuwangi Ditemukan Tewas Tergantung di Pos KA
Artikulli tjetërPelaku Penyiraman Bensin Depan Mako Polsek Sawahan, Diamankan

Tinggalkan Balasan