Antisipasi Jambret, Polisi Sekat Akses Masuk Surabaya

10

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Mengantisipasi aksi kejahatan jalanan, Petugas gabungan melakukan penyekatan di akses masuk arah Surabaya di Jalan Kedung Cowek Surabaya pada, Minggu (3/6/2018) dini hari.

Petugas gabungan dari Polrestabes Surabaya, Garnisun TNI, Pol PP dan juga Linmas Pemkot Surabaya langsung menghentikan setiap kendaraan yang melaju akan masuk ke Surabaya dari arah Suramadu Madura.

Kanit laka, AKP Antara ikut dalam razia skala besar

Setiap kendaraan yang tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan langsung dilakukan penindakan dengan tilang. Namun tujuan utama razia tersebut adalah penyalahgunaan narkoba, Miras serta bahan berbahaya lainnya.

Loading...

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan yang memimpin rasia sekat itu mengatakan, pada malam hari ini petugas melakukan kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan

Baca Juga  Punya Banyak Potensi, Jember Dapat Apresiasi

Patroli skala besar gabungan dari Polrestabes Surabaya, Pom TNI melibatkan juga Satpol PP, Linmas diawali dengan sama-sama melakukan Patroli mengelilingi Kota Surabaya, tempat-tempat yang dianggap rawan atau potensi terjadinya gangguan tindak kejahatan.

“Kita pilih tempat ini (Akses Suramadu. Red), karena ini jalur yang panjang yang sering digunakan untuk trek-trekan, untuk balap liar,” kata Rudi, Minggu (3/6/2018).

Lanjutnya, kemudian juga jalur masuk ke Kota Surabaya. Disini Petugas gabungan mengadakan operasi selektif untuk memeriksa, yang pertama selain kelengkapan surat-surat kendaraan untuk melihat legalitas kepemilikan kemudian juga memeriksa badan dan kendaraan tersebut.

“Hal itu dilakukan, apakah orang tersebut membawa barang-barang yang terlarang atau tidak kemudian juga untuk mencegah terjadinya 3C (Curas, Curat dan Curanmor),” tambah Rudi.

Baca Juga  Kapolsek Baru Harapkan Kekompakan Layani Masyarakat Kedungadem

Di jalur yang menghubungkan antara Madura dan kota Surabaya ini, disamping menindak pelanggar yang tidak melengkapi kendaraan dengan surat-surat, Petugas juga mengantisi adanya pembawa miras, kendaaraan curian dan juga narkoba.

Teks foto : Kombes Pol Rudi Setiawan langsung ikut memeriksa badan dan kendaraan.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakAksi Preman Suramadu, Rampas HP Hingga Ancam Perkosa Wanita
Artikulli tjetërABG Bertatto Doyan Sabu, Tertangkap Mewek

Tinggalkan Balasan