Penasehat Komunitas Geekvape Surabaya, Papi William memberikan tumpeng kepada satu perwakilan Owner Liquid SOG, Azmu. (FOTO: Rochman/Kabarjawatimur.com)

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Dalam acara hari jadi dan anniversary ke-1, Komunitas Geekvape Surabaya berkomitmen dengan ‘Save Our Generation’. Artinya selamatkan generasi kita.

Penasehat Komunitas Geekvape Surabaya, William menjelaskan, Save Our Generation merupakan misi dan visi dalam memperbaiki komunitas. Menurutnya, saat ini setiap ada komunitas baru pasti sering buyar dan vakum.

“Maka dari itu, gerakan Save Our Generation ini mencari seseorang yang benar-benar kreatif dan punya jiwa solid dalam komunitas,” kata Wiliam, saat perayaan anniversary di Cafe Kopi Sae, Margorejo, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, pada Minggu (31/10/2021).

Perayaan anniversary komunitas GeekVape Surabaya

Papi, sapaan akrab Wiliam ini berharap pada komunitas Vape agar bisa merambah ke dunia luar. Maksudnya, masih Papi, para komunitas bisa bergabung dengan komunitas Vape.

Baca Juga  Sebelum Dibakar, Pemilik Pilih Turunkan Pegupon di Area Judi Ploso

“Ngvape-ngvape aja, tetapi dari komunitas luar bisa bergabung kok. Contohnya, ada orang komunitas pecinta motor suka vape, mari bergabung bersama kita, jangan sungkan-sungkan,” jelas Papi.

Loading...

Adapun acara ini didukung penuh oleh SOG, RSR Juta Juice, Biznet, AOG, serta Event Game Surabaya.

Sederetan acara begitu meriah, setelah simbolis pemotongan tumpeng diserahkan kepada salah satu perwakilan Owner Liquid SOG, Azmu alias Aze

“Kami turun lapangan hanya ingin kenal pada komunitas,” ucap Aze.

Aze mengatakan, industri vape bisa terkenal dan besar gara-gara komunitas. Visi-misi tercetusnya SOG yakni agar bisa dilihat oleh orang-orang.

Tentunya SOG adalah Soon’s Of God yang memiliki arti anak-anak dewa. Disini, Aze memperkenalkan produknya kepada komunitas vape se Jawa Timur dalam acara anniversary komunitas Geekvape Surabaya.

Baca Juga  Kejar Target Kekebalan Komunal, DPD Golkar Surabaya Gelar Vaksinasi Tahap 2

Sekedar diketahui, acara ini dihadiri oleh Komunitas Vape se-Jatim, diantaranya dari Malang, Surabaya, Probolinggo, Jombang, Banyuwangi, Pasuruan, Madura, serta kota di Jatim lainnya. Tentunya, acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaPeringatan HUT 62 tahun, MPC PP Jember Berbagi Beras 2 Ton
Berita berikutnyaPemkot Surabaya Raih Opini WTP Ke 9 Kalinya dari Pemerintah Pusat

Tinggalkan Balasan