Aniaya Istri Siri Masuk Bui

13

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Telibat cek-cok dengan mantan istri siri, hingga terjadi pemukulan membuat Deni Setiawan (34), asal Jl. Wiguna Timur, Gunung Anyar Tambak Surabaya dilaporkan ke Polisi oleh
Ana Fajar Herlina (26), istri siri mantannya asal Donayan Kel. Semampir Kediri.

Penganiayaan itu sendiri terjadi pada
Minggu, (20/11/2016) yang lalu ditempat tinggal keduanya di Jl.Gunung Anyar Tambak Surabaya.

Akibatnya, bapak yang dikaruniai satu anak bersama Herlina tersebut kini mendakam dalam jeruji besi penjara Polsek Rungkut karena melanggar pasal
351 KUHP tentang penganiayaan.

Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengatakan, setelah petugas mendapatkan laporan dari mantannya, akhirnya petugas bergerak ke TKP untuk menjemput pelakunya.

Baca Juga  SMP IT Darul Fikri Sidoarjo Budayakan Santri Membaca Surat Al Kahfi secara Berjamaah

Antara tersangka dengan korban sudah saling kenal sebagai mantan pacar dan tinggal serumah namun tanpa ikatan pernikahan sah (Siri).

Loading...

“Mantan suami korban tersebut marah, karena korban yang keluar rumah sore hingga malam hari dengan membawa anak mereka yang berusia 3,8 tahun”, kata Dwi Heri kepada kabarjawatimur.com, Rabu(23/11/2016).

Masih kata Dwi, saat korban pulang keduanya telibat perselisihan hingga cek-cok antar keduanya. Sampai akhirnya tersangka emosi dan melakukan pemukulan terhadap korban menggunakan tangan mengenai bagian mata bibir dan muka korban hingga korban terjatuh.

“Dan saat korban terjatuh tersebut tersangka juga menendang korban bahkan tersangka juga langsung menginjak-injak korban sehingga korban mengalami luka memar di bagian mata, bibir bawah, kepala dan punggung”, imbuh Dwi Heri.

Baca Juga  Tega, Ibu Kandung Buang Bayi Sendiri Berusia 7 Bulan

Hingga akhirnya pelaku diciduk oleh polisi berdasarkan laporan dari korban. Selanjutnya terhadap tersangka dilakukan penyidikan dan terhadapnya kini ditahan di Mapolsek Rungkut Surabaya.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKRI Makassar -590 Kedatangan Perwira Athan Negara Sahabat
Artikulli tjetërRazia Kos-Kosan, Temukan Empat Penghuni Positif Narkoba

Tinggalkan Balasan