Anggota Satlantas Polres Tanjung Perak Amankan Lokasi Laka Lantas

49

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Kalianak Barat depan rumah No. 49 Surabaya, langsung ditindaklanjuti oleh petugas Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Petugas langsung menuju lokasi Kecelakaan yang menewaskan korbannya pada, Rabu 8 Agustus 2018 pukul 19.00 WIB, untuk melakukan olah TKP.

Korban yang diketahui sebagai driver ojek online (Ojol) bernama, Suharsono ,Drs (51) asal Jalan Perum Citra Sentosa Blok Q RT. 1 RW. 3 Kecamatan Lakarsantri, Surabaya.

Petugas yang tiba dilokasi langsung mengamankan tempat kejadian perkara dengan memberi garis putih dan meminta keterangan dari beberapa saksi warga yang ada disekitar lokasi.

Loading...

Petugas Satlantas juga mengamankan kendaraan yang terlibat laka yakni sepeda motor Honda Vario Nopol L-5767-VH, milik korban dan truk Trailer nopol B-9077-UOK,
yang dikemudikan oleh Samuri (48) warga Baron, Nganjuk Jawa Timur.

Baca Juga  Hadapi Krisis, KPPG Ajak Perempuan Surabaya Gairahkan Ekonomi Keluarga

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Didik Sugiarto membenarkan kejadian tersebut yang menewaskan satu korban itu.

Menurut keterangan dari saksi yang diterima oleh petugas, semula sepeda motor Honda Vario yang kemudikan oleh korban berjalan di lokasi kejadian dari arah Timur ke Barat.

Saat itu kendaraan korban dan truk trailer berjalan beriringan dari arah yang sama. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut korban pengemudi sepeda motor meninggal dunia di TKP.

Selanjutnya korban di bawa di Rs. PHC guna dimintakan visum jenazah. Sementara Pengemudi truk trailer menjalani pemeriksaan di unit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Teks foto : Ilustrasi.

Baca Juga  Jatanras Polda Jatim Gulung Pelaku Curanmor di Beberapa Kota

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakOleng, Driver Ojol Tewas Terlindas Truk Dijalur Maut Kalianak
Artikulli tjetërTim Ekspedisi PLN Papua Terang Berhasil Survei 292 Desa di Papua Barat

Tinggalkan Balasan