SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Sebanyak 98 polisi anggota Reskrim Polrestabes Surabaya menjalani tes urine pada , Rabu (8/2/2017). Tes urine ini merupakan permintaan dari Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Dalam tes yang dilakukan di halaman gedung Reskrim tersebut, semua anggota wajib menjalani tes urine. Mulai jajaran pimpinan, penyidik hingga Opsnal Reskrim diambil urinenya.

AKP Aris Saputra, Kaurkes Polrestabes Surabaya mengatakan, tes yang dilakukan ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada anggota Reskrim yang memakai narkoba atau tidak.

“Setelah melakukan tes urine sebanyak 98 anghota Reskrim, hasilnya tidak ada yang positif memakai narkoba. “Semua hasilnya negatif,” kata Aris yang ditemui usai melakukan tes urine di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (8/2/2017).

Baca Juga  Spesialis 'Rumsong', Dua Pria ini Hanya Bawa AC dan Pipa Kuningan
Loading...

Aris menuturkan, tes urine bagi persenil Reskrim ini dilakukan secara lengkap. Hal tersebut dilakukan karena pihaknya diminta supaya melakukan tes urine secara detail.

“Hasil ini nanti saya laporkan ke Pak Kapolrestabes (Mohammad Iqbal),” ucap Aris.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar menambahkan, tes urine yang dilakukan ke anggota Reskrim ini merupakan permintaan dari Kapolrestabes Kombes Pol Mohammad Iqbal.

“Tes urine bagi anggota ini merupakan program dari Pak Kapolrestabes. Sekarang tes dilakukan ke anggota Reskrim, lain waktu anggota kesatuan lainnya,” jelas Lilly.

Repoter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Berita sebelumyaAjun Komisaris Polisi (AKP) Ditangkap Polisi
Berita berikutnyaDua Motor Bertabrakan,Satu Pengendara di Larikan Di Rumah Sakit

Tinggalkan Balasan