Anggota pun Tak Luput dari Pemeriksaan di Operasi Patuh Semeru

8

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Operasi Patuh Semeru 2019, digelar oleh Satlantas Polrestabes Surabaya dibantu anggota TNI dari Garnisun Tetap III, didepan Taman Bungkul, Selasa (3/9/2019), pagi.

Selain TNI, petugas Lantas juga didampingi Petugas dari Dinas Perhubungan Kota Surabaya dengan total keseluruhan mencapai 150 anggota.

Semua pengendara yang melintas di Jalan Raya Darmo depan Taman Bungkul dihentikan guna memeriksa surat kendaraan.

Tak terkecuali, anggota TNI juga tak luput dari pemeriksaan. Anggota TNI yang melintas dihentikan oleh anggota Polisi Militer Garnisun Surabaya.

Dalam operasi kali petugas menggandeng Pengadilan Negri Surabaya sehingga para pelanggar bisa mengikuti sidang ditempat untuk membayar pelanggaran yang dilakukannya.

Loading...
Baca Juga  Dikeluhkan Kemacetan di Manyar, Cabup Qosim Bakal Bangun Fly Over Bila Terpilih

Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Mukti yang memimpin operasi mengatakan, pada hari kelima dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2019 ini kita libatkan dari Pengadilan Negeri Surabaya untuk melakukan sidang ditempat.

“Razia Patuh Semeru ini akan berlangsung selama 14 hari, hinggas saat ini sudah ada ribuan pelanggara yang ditindak. Dan kedepan beberapa bulan lagi juga akan melaksanakan Operasi dalam rangka Tahun Baru,” sebut Arif Mukti, Selasa (3/9/2019).

Lanjut Mukti, dengan diadakan Operasi ini, diharapkan angka kecelakaan dan pelanggarannya dapat ditekan.

Dalam pelajsanaan Operasi Patuh Semeru Tersebut, ada ratusan kendaraan baik roda empat maupun dua yang diperiksa.

Petugas menilang sebanyak 74 pelanggar dan semuanya dapat mengikuti sidang ditempat yang dilaksanakan oleh Pengadilan Negri Surabaya. (Eko)

Baca Juga  Blusukan ke Cluring, Ipuk Sampaikan Program Tabungan Pelajar dan Peningkatan Insentif GTT

Teks foto : Operasi Gabungan Patuh Semeru 2019.

Editor : Budi

Loading...

Tinggalkan Balasan