Fraksi Partai Gerindra
Wihadi Wiyanto (kiri) memberikan bantuan sembako kepada warga Tuban didampingi Ketua DPC Gerindra Harry Susanto.

TUBAN (Kabarjawatimur.com)
Kepedulian selalu ditunjukkan anggota DPR RI Wihadi Wiyanto, SH MH kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Daerah Pemilihan Dapil Jatim IX Bojonegoro-Tuban. Dalam masa reses ke-III DPR RI tahun 2021, anggota Komisi XI ini berkunjung ke Desa Besowo, Bancar, kecamatan Jatirogo, Desa Ndasin, Kecamatan Tambakboyo, dan Pondok Pesantren (PP) Ash-Shomadiyah, Selasa (2/3/2021).

“Saya mengajak semua stakeholder, ayo bersama-sama membantu untuk meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19,” ujar Wihadi dalam sambutannya.

Politisi Gerindra yang didampingi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban Harry Susanto dan bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban Abdul Nafik ini, merasa prihatin dengan kondisi ini.

Baca Juga  Program CSR PHE-WMO Diklaim Bantu Kesejahteraan Masyarakat Bangkalan

“Dampak dari Pandemi Covid-19 ini sangat terasa bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Tuban. Baik dampak psikologi, sosial, sampai ekonomi,” sambungnya.

Loading...

Di sela kunjungannya ke Tuban, pihaknya sempat bersilahturahmi ke Pondok Pesantren (PP) Ash-Shomadiyah dan bertemu Gus Riza dan adik-adik santri.

“Saya senang sekali bisa silaturahmi dengan beliau sehat selalu ya Gus, terima kasih,” ucapnya pada Gus Riza.

Selain menyerap aspirasi, Pak wi—sapaan akrab—Wihadi Wiyanto, juga memberikan sembako untuk masyarakat walaupun belum maksimal.
“Semoga sedikit membantu beban akibat dampak dari pandemi Covid-19,” bebernya.

Di akhir sambutannya, Wihada mengajak warga masyarakat untuk tetap memerhatikan protokol kesehatan (prokes) dengan mematuhi anjuran pemerintah 5M. Yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mejauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi. (*)

Baca Juga  Adam Rusydi: Kami Ingin Membangun Koalisi Lebih Baik untuk Sidoarjo

Reporter: Ibad
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaWarganya Korban Penusukan, Semampir Surabaya Gempar
Berita berikutnyaPCNU Banyuwangi Apresiasi Jokowi Cabut Perpres

Tinggalkan Balasan