Anggota BPD Terpilih akan Dilantik Awal Bulan Desember 2019

28
ILUSTRASI

BANGAKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Pengisian Badan Permusyawaratan Desa (BPD) secara serentak di Bangkalan telah dilakukan pada 15 November 2019 lalu. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur akan melanjutkan pada tahap pelantikan anggota BPD terpilih di 256 desa.

Kepala Bidang Pemerintahan Desa, DPMD Bangkalan, Amir Lutfi menyampaikan, pihaknya masih menunggu berkas nama-nama anggota BPD terpilih.

“Setelah pengisian setiap desa harus membentuk susunan pengurus BPD, setelah itu di serahkan ke kami,” tuturnya, pada Rabu (19/11/2019).

Loading...

Rencananya, Pelantikan terhadap anggota BPD terpilih akan dilaksanakan pada awal bulan Desember 2019 ini. Namun ia belum memastikan tanggal pelaksanaan pelantikan itu.

Baca Juga  Kantah Surabaya II Serahkan 35 Sertifikat dan 93 Peta Bidang ke Pemkot

“Kami masih menunggu berkas dulu, karena nama-nama BPD terpilih masih diketik, kemudian ditanda tangani Bapak Bupati,” ujarnya.

“Kemungkinan minggu awal di bulan desember akan dilantik” tambah Lutfi.

DPMD Bangkalan menghimbau kepada semua desa yang melaksanakan pengisian BPD untuk secepatnya mengumpulkan berkas agar secepatnya dilantik. “Pihak kecamatan juga mendesak desanya masing-masing,” tutupnya. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...

Tinggalkan Balasan