Andi Faisal, Pengacara Dimas Kanjeng Kecanduan Sabu-Sabu

59

SURABAYA(kabarjawatimur.com) -Kejelasan tentang penangkapan Kuasa hukum Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Andi Faisal oleh anggota Satnarkoba Polrestabes Surabaya di sebuah hotel ternama di pusat kota, akhirnya terjawab.

Pengacara 35 tahun ini ditangkap saat menggelar pesta sabu (SS) di sebuah kamar hotel bersama temanya Arfan 28 tahun Jl. Lomorianta di sebuah kamar no 316 hotel santika yang berada di Jl. Pandigiling.

Wakasat Narkoba Polretabes Surabaya Kompol Anton Prasetyo, menerangkan penangkapan pengacara Kanjeng Dimas Taat Pribadi Andi Faisal warga asal Jl. Cemera Pasuruan ini berawal dari informasi masyarakat terkait adanya beberapa orang yang melakukan pesta narkoba di sebuah kamar hotel di Surabaya.

“Dari informasi tersebut kami tindak lanjuti, awalnya informasi tersebut di hotel Ibis, saat kami cek ternyata kosong, pelaku sudah kabur,” ungkap Kompol Anton Prasetyo kepada kabarjawatimur.com, Senin (31/10/2016) di Mapolrestabes Surabaya.

Baca Juga  Berangkatkan Calon Jemaah Haji, Bupati Titip Doa Untuk Lamongan

Namun tidak berhenti disitu, setelah dilakukan kordinasi dengan anggota kemudia dilanjuti informasi adanya pesta narkoba di kamar hotel Santika yang berda di Jl. Pandigiling.

Loading...

“Saat kami grebek di Hotel Satika kami temukan pelaku sedang berpesta narkoba,” terang Anton.

Anton melanjutkan, dari tangan pelaku pihaknya berhasil menyita barang bukti berupa satu buah pipetkaca yang di dalamnya terdapat sisa sabu seberat 1,18 gram serta seperangkat alat hisap dan tujuh buah HP.

“Dan kami masih mengembangkan siapa yang menyuplai barang haram tersebut ke pada pelaku,” kata Anton.

Dalam pesta narkoba ini yang menyediakan sabu adalah Andi Faisal. Namun sayang pengacara Kanjeng Dimas Taat Pribadi ini enggan berkomentar banyak saat ditanya awak media.

Baca Juga  KPw BI Jatim Gelar 4 Materi Selama Gelar Capacity Building dan Media Gathering

Andi Faisal cuma mengatakan, dirinya sudah satu tahun lebih menggunakan narkoba jenis sabu ini, dia menggunakan narkoba lantaran sudah kecanduan.

“Saya sudah kecanduan,” ungkap Andi Faisal singkat.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatanya kedua budak narkoba ini dijerat pasal 112 ayat 1 Jo. Pasal 132 ayat 1 undang-undang RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun penjara.

Penulis : Ekoyono, Editor: Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDanpom Koarmatim Buka Pelatihan Pawang K-9
Artikulli tjetërSopir Gelap Mata, Curi Kota Amal di Masjid

Tinggalkan Balasan