Ancam Tetangga Pakai Celurit, Dijebloskan Bui  

29

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Membawa, menyimpan, menguasai dan memiliki senjata tajam jenis celurit tanpa dilengkapi dengan surat ijin sah membuat Erno Sariyanto harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Benowo Surabaya pada, Selasa (03/01/2017).

Tertangkapnya pelaku tersebut berawal saat Erno bertengkar dengan tetangganya yang bernama Yeni Arianto. Merasa tak terima pelaku l kembali ke rumahnya dan mengambil senjata tajam jenis celurit.

Pelaku memperingatkan tetangganya yang sebelumnya menghina istri sirinya. Dengan mengangkat celurit tersebut dihadapan tetangganya sehingga membuat warga disekitar lokasi ketakutan.

Loading...

Kompol Machmud, Kapolsek Benowo mengatakan, saa petugas mendapat laporan dari warga tentang adanya keributan ,Unit Reskrim langsung mendatangi lokasi dan menangkap Erno berikut barang bukti sebilah celurit yang digunakan untuk melakukan pengancaman.

Baca Juga  Kerja Nyata, Erick Thohir Disebut Cawapres Paling Progresif untuk Pilpres 2024

Dihadapan polisi, Erno Sariyanto  mengaku emosi, lantaran tetanganya itu kerap menghina istri sirinya.  “Pelaku mengaku emosi dan terpaksa memperingatkan tetanganya dengan celurit. Kata pelaku korban juga kerap menghina istri sirinya “, kata Kapolsek yang biasa disebut Abah ini kepada kabarjawatimur.com, Kamis (05/01/2017).

Guna menjalani proses hukum lebih lanjut, tersangka  berikut barang bukti celurit diamankan di Mapolsek Benowo Surabaya.

Reporter. : Ekoyono, Editor: Budianto, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakIrjen Machfud Arifin Jabat Kapolda Jatim
Artikulli tjetërRumah Terbakar, Ibu Suwarti Merugi Rp 50 Juta

Tinggalkan Balasan