Ancam dengan Pistol, Bandar Sabu Ditembak Mati Polisi Surabaya

63

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Setelah pelaku pencurian sepeda motor ditembak mati, kini pelaku bandar Narkotika jenis sabu jaringan Lapas kembali dibuat meregang nyawa oleh Satreskoba Polrestabes Surabaya.

Bandar sabu itu berinisial LS (30) warga Surabaya. Ditangkapnya LS hingga meregang nyawa berawal ketika petugas Reskoba melakukan transaksi narkotika dengan pelaku.

Polisi melakukan under cover untuk bertransaksi dengan pelaku ini. Dengan sistim ranjau, akhirnya disepakati bertemu di sekitar daerah Sukomanunggal, Surabaya.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Memo Ardian mengungkapkan, awalnya petugas bertransaksi dengan sistim ranjau, dan pelaku ini adalah bandar serta target operasi penangkapan.

Awalnya, anggota akan melakukan transaksi sabu seberat 1 Kg, namun ketika bertemu pelaku hanya menunjukkan tester sabu.

Baca Juga  Tiga Pejabat Fungsional Dilantik, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Jatim

Setelah dipastikan pengedar, polisi langsung menyegapnya. Namun ketika akan ditangkap, pelaku mencoba melawan dengan mengeluarkan pistol jenis Airsoftgun.

Loading...

“Karena melawan dengan Softgun, petugas langsung memberi tembakan peringatan agar pelaku menyerah,” kata Memo Ardian, Rabu (3/7/2019).

Lanjut Ardian, bukannya menyerah pelaku yang diamankan didaerah Sukomanunggal, Selasa (2/7/2019), pukul 22.00 WIB, ini malah mengancam petugas dengan pistol serta sejata tajam.

Saat itu juga petugas terpaksa melakukan tembakan terarah dan terukur. Pelaku akhirnya tewas setelah tertembus tiga peluru petugas di bagian dada.

Setelah pelaku tumbang, Polisi langsung melakukan penggeledahan pada kendaraan yang dipakainya. Petugas akhirnya menemukan tiga bungkus besar sabu.

“Tiga bungkus besar sabu berhasil kita temukan, namun untuk jumlah detail dan asal usul barang nanti Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho yang akan menjelaskan,” tutup Memo Ardian.

Baca Juga  Pesta Miras Dalam Pernikahan Tiga Tewas, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Saat ini, jasad pelaku bandar sabu itu masih berada di Kamar mayat RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan Visum

Teks foto : Bandar sabu yang ditembak petugas di Rs. Dr Sutomo Surabaya.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakDemokrat dan Golkar Banyuwangi Siap Beri Kejutan
Artikulli tjetërJambret HP Keok Ditangan Polsek Kenjeran, Satu Pelakunya Anak Anak

Tinggalkan Balasan