Anak Durhaka, Motor Ibu Kandung Dicuri dan Digadaikan

0
Pelaku yang curi dan gadaikan motor orang tua kandung

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Anak durhaka, bukan hanya menggadaikan motor orang tuanya, pria bernama,M. Rafi Mafazi (20) warga asal Desa Bulan Rt/Rw 012/006 Kelurahan Bulan Menganti Gresik ini juga mencuri motor yang dipinjam LN, ibu kandungnya.

Ibu di Surabaya tersebut akhirnya tega memenjarakan anaknya yang terlibat pencurian dan penggelapan sepeda motor di wilayah Surabaya.

Diketahui, Rafi membawa kabur motor ibunya bernama, LN. Ibu pelaku itu meminjam motor milik seseorang, dan ketika diparkir motor itu dicuri oleh anaknya sendiri dan pemilik sahnya tidak terima lalu melaporkan ke Polisi.

Dari anak durhaka ini, Reskrim Polsek Sukolilo menyita barang bukti, sepeda motor Honda Scoopy warna hitam nopol S-3159-KZ, STNK serta rantai dan gembok.

Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

Pencuriannya, terjadi pada, Jumat 29 Juli 2022 sekira pukul 01.00 WIB di Rumah Jalan Semolowaru Utara IA Surabaya. Pelaku membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy warna hitam nopol S-3159-KZ.

Loading...

“Pada saat beraksi, Tersangka masuk ke dalam rumah mengambil kunci sepeda motor dari dalam tas ibunya (saksi) dan merusak rantai gembok cadangan sepeda motor lalu membawa sepeda kabur,” kata Kompol Sholeh, Kapolsek Sukolilo melalui Kanit Reskrim Ipda Pelita, Senin (1/8/2022).

Lanjut Kanit, motor milik korban tersebut diketahui dibawa kabur ke arah Mojokerto. Setelah korban melapor, kemudian piket Reskrim dan opsnal Reskrim melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan diduga pelaku beserta barang bukti.

Baca Juga  Jelang Pemilu 2024, Bojonegoro Gelar Seminar Politik Bagi Pemilih Pemula

Setelah ditangkap, tersangka mengakui jika saat beraksi masuk ke dalam rumah mengambil kunci sepeda motor dari dalam tas saksi dan merusak rantai gembok cadangan untuk sepeda motor dan membawa sepeda motor tersebut.

“Pelaku mengaku, rencanya uang digunakan untuk menebus uang motor milik ibunya yang lebih dulu digadaikan olehnya,” pungkas Kanit Reskrim.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakRaperda Dana Abadi Pendidikan Bojonegoro Disusun Melalui FGD

Tinggalkan Balasan