Ambil HP di Konter, Pria ini Malah Bonyok Dihajar Warga

807
Pelaku pencurian yang dihajar warga

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Kepergok warga mengambil handphone (HP) di sebuah Konter pria asal Madura babak belur dihajar warga setempat.

Pria yang diketahui bernama, Mukrimin (18), asal Desa Banjartabuluh Kec. Camplong Kab. Sampang Madura itu melakukan pencurian di konter HP Ok Cell Jalan Tanah Merah Surabaya.

Pencurian tersebut terjadi, Minggu, 28 Juni 2020 sekira jam 02.00 WIB. Warga yang mendengar teriakan pemilik konter langsung melakukan pengejaran.

Pelaku yang beraksi seorang diri akhirnya gugup ketika warga mengejar. Bahkan karena terjebak, pelaku akhirnya dapat diamankan oleh warga.

Bukan hanya menangkap, warga di Jalan Tanah Merah Surabaya yang geram langsung menghajar pelaku pencurian itu hingga bonyok.

Baca Juga  Polisi dan TNI Dukung DPRD Jatim Terkait Perda Pengganti Maklumat Kapolri
Loading...

Beruntung Unit Reskrim Polsek Kenjeran cepat datang kelokasi kejadian dan mengamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan tersebut dari amukan warga.

Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija membenarkan jika anggotanya mengamanakan pelaku pencurian yang saat itu dihajar warga yang menangkapnya.

“Anggota kita yang sedang kring serse langsung mengamankan dan membawa pelaku ke Mapolsek,” sebut Esti, Senin (29/6/2020).

Korbannya sendiri ER, Perempuan 20 tahun Pelajar asal Jalan Bulak Rukem Surabaya. Dari pelaku diamankan pula, 2 buah Handphone dan 1 buah Dosbook Handphone.

Pelakunya kini sudah mendekam dalam penjara di Polsek Kenjeran untuk proses lebih lanjut juga pengembangan kasus. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Baca Juga  Ketua DPRD Gresik Tuding Pemkab Lamban Merespon Kebutuhan Rapid Test Calon Maba

Tinggalkan Balasan