Amankan SPBU Jelang Kenaikan Harga BBM

35

BOJONEGORO(kabarjawatimur.com), – Mengantisipasi lonjakan pembelian BBM di SPBU-SPBU yang ada di wilayah Bojonegoro akibat dampak kenaikan harga BBM yang akan naik per tanggal 05 Januari 2017.

Mulai pukul 00.00 wib dini hari, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu memerintahkan seluruh anggota piket Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran untuk melakukan patroli di SPBU-SPBU yang ada di wilayahnya masing-masing.

Selain mengantisipasi lonjakan masyarakat untuk membeli BBM tidak seperti biasanya, patroli ini juga untuk mengamankan SPBU-SPBU sebagai objek vital yang perlu diberikan pengamanan untuk menghindari kericuhan dari masyarakat saat membeli BBM.

“Selain mengamankan masyarakat, kegiatan patroli ini juga untuk mengamankan SPBU sebagai salah satu objek vital”, ungkap Kapolres.

Loading...
Baca Juga  Ada Dugaan Korupsi Pilwali di KPU, Kasusnya Diselidiki Polisi

Seperti yang telah diketahui bersama, pemerintah melalui pertamina sebagai perusahaan BUMN yang mengurusi perminyakan di negeri ini telah menaikkan harga BBM non subsidi per tanggal 05 Januari dimulai pukul 00.00 waktu setempat sebesar Rp 300,-, sedangkan BBM bersubsidi masih tetap harganya. Adapun kenaikan harga BBM tersebut adalah:

1. Pertamax menjadi Rp 8.050,-
2. Pertamax turbi menjadi Rp 9.100,-
3. Pertamax plus menjadi Rp. 8.750,-
4. Pertalite menjadi Rp 7.350,-
5. Pertamina dex menjadi Rp 8.500,-
6. Dexlite menjadi Rp 7.200,-
7. Solar keenomian menjadi Rp 7.000,-

Reporter: Agus Supriyadi, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakHarga Sembako Belum Stabil
Artikulli tjetërJual Karcis Bekas, Empat Pegawai Kena OTT

Tinggalkan Balasan