Amankan Pilkades Serentak, Polres Sampang Gelar Apel Pasukan Pengamanan

8

SAMPANG(kabarjawatimur.com), – Polres Sampang dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada Selasa (16/05) besok yang akan diikuti 31 desa, maka dilaksanakan apel gelar pasukan Senin (15/05) sekitar pukul 14.00 WIB, bertempat dilapangan Wijaya Kusuma.

Pesta Pilkades serentak ini merupakan pemilihan tahap ke II setelah tahap pertama dilaksanakan tahun 2015 yang lalu.

Pantauan kabarjawatimur. Com dilokasi, dalam apel gelar pasukan tersebut, turut hadir Plt Bupati Sampang H Fadhilah Budiono, Forkompida, jajaran TNI-Polri, Brimob, Satpol PP serta Dishub. Dalam apel gelar tersebut Fadhilah bertindak selaku Inspektur upacara.

Dalam sambutannya Plt Bupati H Fadilah Budiono menekankan agar seluruh personil pengamanan yang terlibat pengamanan bekerja maksimal. Khususnya upaya meningkatkan deteksi dini terhadap gangguan Kamtibmas jelang detik-detik Pilkades serentak.

Baca Juga  Jalan Protokol Sebagai Acuan Besaran Tunjangan Perumahan Anggota DPRD Bojonegoro
Loading...

“Sampang ini mempunyai kharismatik yang berbeda dengan daerah lainnya. Maka dari itu, kami meminta kepada seluruh personel jika daerah yang diprediksi bergejolak agar segera ditanggapi, karena Sampang ini besar fitnahya dari pada di kabupaten lainnya,” kata Fadhilah dalam sambutannya.

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sampang Fadhilah mengajak agar masyarakat saling membantu demi terciptanya situasi yang kondusif. Ia juga berharap pilkades berjalan aman dan lancar.

Sementara menurut, Kabag Ops Kompol Syaiful Anam di sela-sela persiapan pergeseran pasukan mengatakan, bahwa hari ini merupakan kegiatan pelaksanaan pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan pilkades serentak tahun 2017 di Kabupaten Sampang.

“Hari ini adalah hari terakhir tahapan masa tenang, dan Selasa besok tanggal 16 Mei 2017 sudah memasuki tahapan pemungutan suara yang memerlukan kesiapan dari pihak jajaran Kepolisian yang siap diterjunkan keseluruhannya berjumlah 2.320 dari Polri, Brimob, TNI, Pol PP dan Dishub,” ujarnya.

Baca Juga  Bawa Mobil, Dua Residivis ini Sasar Motor Diparkiran dan Dijual ke Madura

Reporter : Hari
Editor : Agus
Publisher : Gunawan

Loading...
Berita sebelumyaHari Kelima Polisi Sudah Tindak 7.000 Pengendara Dan Dua Positif Narkoba
Berita berikutnyaRatusan Masa Pemuda Gelar Orasi Tuntut Pembubaran HTI

Tinggalkan Balasan