Amankan Pemilu 2019, Danmenbanpur 2 MAR Cek Prajurit di Dua Kabupaten

68

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Mengisi Masa tenang Kampanye Pemilu 2019, Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Citro Subono memimpin Prajurit Menbanpur 2 Mar dan Pers Taifib 2 Mar untuk melaksanakan patroli sektor dan pengecekan langsung kesiapan prajurit-prajuritnya, Selasa (16/4/2019).

Pengecekan itu dilakukan ke Prajurit yang sudah di BKO kan ke beberapa titik di dua Kabupaten, Sidoarjo dan Gresik.

Sebelum menuju ke lokasi Prajurit Menbanpur 2 Mar dan Yontaifib 2 Mar di sejumlah tempat Komandan mengecek kesiapan personil dan material konvoi.

Dalam arahannya, Kolonel Marinir Citro Subono menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan pengecekan ini dilakukan dengan harapan nantinya mampu menimbulkan efek deterent terhadap oknum-oknum yang berniat buruk saat menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu 2019.

Loading...
Baca Juga  Pembina Koperasi Terbaik se- Jatim, Gubernur Serahkan Penghargaan kepada Bupati Lamongan

Hal ini juga dilakukan sebagai upaya memberikan jaminan keamanan kepada warga masyarakat Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya saat pelaksanaan Pesta Demokrasi 2019.

“Pesan saya, kepada seluruh personil yang terlibat dalam konvoi tersebut agar tetap memegang teguh sopan-santun di jalan, tetap berada dalam konvoi dan semua pergerakan atas perintah,” kata Kolonel Marinir Citro Subono.

Dengan mengenakan kelengkapan tempur perorangan lengkap dengan rompi anti peluru Prajurit dari Menbanpur 2 Mar dan Batalyon Taifib 2 Mar berangkat dari Ksatrian Sutedi Senaputra Karangpilang menuju Sidoarjo dan Gresik.

Turut ikut serta dalam konvoi tersebut, Pasops Danmenbanpur 2 Mar Letkol Mar M. Nurrohman, S.E, M.Tr.Hanla, Pasintel Danmenbanpur 2 Mar Letkol Mar Joko Fitrianto M.Tr.Hanla. (Eko)

Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

Teks foto : Kolonel Marinir Citro Subono mengecek langsung anggotanya.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakDugaan Money Politic, Temuan Uang Ratusan Juta dalam Penyelidikan Bawaslu
Artikulli tjetërDana 11 Desa di Jogoroto Jombang di Duga untuk Serangan Fajar

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan