Alumni SMASA 96 Sumbang Sekolah

228

Jember, (kabarjawatimur.com) – Alumni SMA Negeri 1 Jember angkatan 1996 untuk melakukan reuni perak atau reuni 25 tahun, saat libur hari raya Iduladha lalu.

Para alumni tersebut juga menyerahkan kenang-kenangan senilai Rp. 35 Juta untuk SMA tertua di Jember tersebut.

Reuni digelar dengan tema Dulu Kini Selamanya berlangsung meriah. Sebanyak 200 alumni yang saat ini tersebar di berbagai kota bahkan manca negara berkumpul di Cafe Tebing, Taman Botani Sukorambi, Minggu (10/7/2022).

Tak hanya menghadirkan para alumni, panitia juga menghadirkan para guru yang pernah mengajar mereka di masa sekolah dulu. Para alumni yang tidak bisa hadir dapat mengikuti keseruan acara melalui online atau daring.

Baca Juga  Pesta Miras Dalam Pernikahan Tiga Tewas, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Ketua Panitia Reuni Perak SMASA 96 Charis Sakti Fitriadi mengatakan acara tersebut dipersiapkan dengan baik agar tidak mengecewakan para alumni.

Loading...

“Acara reuni ini kan sudah ditunggu-tunggu oleh para alumni SMASA 96 sehingga panitia bekerja keras untuk membuat acara yang memberi kesan. Jadi setelah acara tetap menjadi bahan cerita baik yang bisa diceritakan dikemudian hari,”kata Charis.

“Acara dikonsep dengan hibrid online dan offline jadi teman-teman yang tidak bisa hadir on the spot tetap bisa mengikuti acara,”lanjutnya.

Selain hiburan, panitia juga menyelipkan acara pemberian tali asih untuk keluarga almarhum alumni, para guru dan kenang-kenangan untuk sekokah.

Kenang-kenangan untuk sekolah dari para alumni tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Charis Sakti dan diterima langsung oleh kepala sekolah SMA Negeri 1 Jember Eddy Prayitno.

Baca Juga  Belasan Poket Didapat Polisi dari Rumah Semolowaru

Eddy Prayitno mengapresiasi kepedulian para alumni SMASA 96.
“Ternyata para alumni masih mengingat dan peduli dengan sekolahnya dulu. Mewakili sekolah saya mengucapkan terima kasih dan semoga para alumni semakin sukses,”katanya. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Artikulli paraprakProgram SPAM Segera Realisasi, Ada 32 Titik Lokasi Pembangunan
Artikulli tjetërPegadaian Ilegal Dikeluhkan Nasabah

Tinggalkan Balasan