Alumni Ponpes di Gresik Dukung Caleg DPR RI Iskandar D Syaichu

62

GRESIK (kabarjawatimur.com) – Dinilai memiliki kedekatan dengan kiai dan santri di Gresik, Caleg DPR RI Iskandar D Syaichu akhirnya mendapat dukungan dari para alumni ponpes yang tergabung dalam Himam (Himpunan alumni Mambaus Sholihin) Desa Suci, Kecamatan Manyar, Gresik.

Anggota DPR RI dari fraksi PPP yang kembali maju sebagai Caleg DPR RI dari dapil 10 (Gresik-Lamongan) ini lalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi, sekaligus menyaksikan deklarasi dukungan dari para pengurus dan anggota Himam, di Ruko Jalan Panglima Sudirman, Gresik, Jumat (22/02/2019).

Rois Syuriah Himam, Makinudin mengungkapkan, alasan mendukung Iskandar D Syaichu ini didasari oleh berbagai program yang dijalankan selama dua periode sebelumnya sangat dirasakan manfaatnya. Terutama bagi kalangan santri dan pengurus ponpes.

Loading...
Baca Juga  Kembangkan Pariwisata Daerah, Menparekraf Apresiasi Kinerja Bupati Bojonegoro

“Meski strukturnya belum lengkap, tapi saya mengajak para alumni Himam untuk mendukung Gus Syaichu (panggilan akrba Iskandar D Syaichu),” ucap Makinudin di depan para alumni yang hadir dalam acara silaturahmi dan deklarasi tersebut.

Di tempat yang sama, Iskandar D Syaichu mengaku senang dan berterima kasih atas dukungan dari para alumni ponpes Mambaus Sholihin ini. “Saya berterima kasih dan akan mengemban amanah ini sebaik mungkin,” ungkapnya.

Dia lalu membeberkan, selama dua periode ini sudah membuat beberapa program yang bermanfaat bagi masyrakat. Antara lain pembangunan irigasi, program desa, balai kesehatan, proyek jalan dan lain sebagainya.

“Bilamana terpilih kembali sebagai anggota DPR RI, saya ingin mengembangkaan ponpes agar semakin besar dan santri-santrinya semakin maju,” pungkasnya.

Baca Juga  Pembina Koperasi Terbaik se- Jatim, Gubernur Serahkan Penghargaan kepada Bupati Lamongan

Teks foto : Caleg DPR RI Iskandar D Syaichu saat berfoto bersama para alumni Ponpes Mambaus Sholihin. (Azharil Farich)

Reporter: Azharil Farich

Editor: Risky

Loading...
Artikulli paraprakKetua Yayasan Kartika Jaya XIV 084, Tatap Muka dengan para Guru dan Staf
Artikulli tjetërIni Fungsi Lain Helm Bagi Pelaku Kejahatan untuk Kelabuhi Petugas

Tinggalkan Balasan