Alumni ITATS Arsitektur Titipkan Surabaya kepada Armuji Jadi Kota Bermakna dan Bermartabat

126

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Posko kemenangan paslon nomor urut 1 Eri-Armuji di Jalan Indragiri 25, Surabaya, kedatangan puluhan perwakilan alumni ITAT Surabaya, Senin (10/11/2020) sore. Mereka datang menemui Armuji sekaligus menorehkan tanda-tangan dukungan untuk kemenangan Er-Ji pada pemilu 9 Desember mendatang.

Koordinator Alumni ITATS jurusan Arsitektur Rudiono Nur Adijaya mengatakan, jika para alumni yang pernah belajar bersama-sama sepakat mengusung Armuji bisa memimpin Kota Surabaya untuk lima tahun ke depan.

“Harapan kami teman-teman semua, agar Pak Armuji yang akan mendampingi Pak Eri Cahyadi, bisa memipin Surabaya dengan baik. Bisa amanah, bisa menjadikan Kota Surabaya yang lebih aktif, lebih maju, lebih berkualitas, bermakna, dan bermartabat,” harap Rudiono, lulusan Arsitektur 1986 ini.

Loading...
Baca Juga  Abdul Halim Terpilih Sebagai Ketua IKA UTM Periode 2022-2026

Bentuk dukungan itu, kata Rudiono, akan menggerakkan seluruh keluarga masing-masing alumni Arsitektur untuk berbondong-bondong mendatangi TPS pada 9 Desember mendatang untuk menjatuhkan pilihan pada nomor 1.

“Terus terang, kami sangat berharap Surabaya ini bertambah moncer lagi. Bu Risma sudah membuktikan itu. Pak Eri dan Pak Armuji tinggal meneruskan apa yang belum disentuh. Makanya kedatangan kami ramai-ramai ke posko untuk mendukung Cak Ji, ” sambungnya.

Mereka para alumni yang datang menorehkan tanda-tangan meliputi angkatan 1984, 1985, 1986, 1987, dan 1998. (*)

Teks foto: Para alumni ITATS jurusan Arsitektur menandatangani papan mika sebagai bentuk dukungan pemenangan pada paslon nomor 1.

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Baca Juga  Kabupaten Bojonegoro Ikuti Event Jatim Kominfo Festival
Artikulli paraprakDPRD Jatim Sepi, Pendemo Serbu Gubernuran dan Grahadi
Artikulli tjetërKasihan, Hadiri Pentas Seni Hari Pahlawan Cabup Banyuwangi Yusuf Widyatmoko Diusir Panwascam

Tinggalkan Balasan