Almira Group Buka Peluang Investasi Digital, Keuntungan Capai 60 Persen

94
Almira Group Gelar Gathering Simpanaset.com Bersama Pelaku Media Madura

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Almira Group kini semakin berkembang dalam membuka peluang investasi. Perusahaan yang bergerak di industri digital ini memiliki program investasi baru yakni Simpan Aset Digital.

Sebelumnya Almira Group telah sukses dengan program Almira99, dan berhasil menggaet para investor. Hadirnya program simpan aset digital ini semakin membuka peluang bagi masyarakat terutama di Madura untuk lebih giat lagi berinvestasi.

Program Simpan Aset digital ini diluncurkan pada 01 Juli 2022 lalu, dan menawarkan keuntungan yang lebih besar. Para investor akan mendapat keuntungan sebesar 60 persen dari modal yang diinvestasikan dengan jangka waktu kontrak dua tahun. Sedangkan jika kontrak satu tahun akan mendapatkan keuntungan 24 persen.

Baca Juga  Destinasi Wisata Bojonegoro Dilengkapi Kuliner Sebagai Penunjang

Loading...

 

Owner Almira Group, Abdul Somad menjelaskan bahwa dibukanya program Simpan Aset membuka peluang bagi masyarakat yang belum kebagian kuota pada program sebelumnya. Sebab pada program Almira99 itu, masyarakat sangat antusias untuk berinvestasi.

“Kami bertujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa di era sekarang ini, kita bisa menghasilkan rupiah melalui dunia digital,” ungkapnya saat Gathering Simpanaset.com bersama Media Madura, Senin 18 Juli 2022.

Menurutnya, para investor tidak perlu khawatir mengenai keamanan modal yang diinvestasikan, sebab keamanan modal menjadi prioritasnya. “Kami memberikan garansi 100 persen terhadap para modal investor. Sesuai tagline kami ‘Fix untuk zero resiko’,” imbuhnya.

Abdul Somad mengatakan kuota yang disediakan dalam program Simpan Aset ini terbatas, yakni hanya 1.000 member. Untuk itu dia mengajak masyarakat yang ingin berinvestasi segera mendaftarkan diri melalui website resmi www.simpanaset.com.

Baca Juga  Dinilai Aman, Polisi Turunkan Jumlah Personil Pengamanan Sidang MSAT

“Minimal join sangat terjangkau, minimal hanya Rp 20 juta. Mari investasi di Simpanaset.com sebelum kuota habis,” pungkasnya.

Reporter: Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakSusul Tiga Tersangka Penistaan Agama, Anggota DPRD Gresik Nur Hudi Akhirnya Ditahan
Artikulli tjetërPenerima BLT Dana Desa Ikuti Vaksinasi Primer dan Booster

Tinggalkan Balasan