Alam Pedesaan Bojonegoro Pikat Dua Mahasiswa Bule

40

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – Potensi alam pedesaan yang ada di Kabupaten Bojonegoro terbukti memiliki daya tarik tersendiri, tak hanya bagi masyarakat setempat namun juga luar Bojonegoro, bahkan warga Negara asingpun mengaguminya.

Seperti yang terlihat di wilayah Kecamatan Kanor pada hari Selasa (01/01/2019), dua orang warga negara asing tengah menikmati alam pinggiran bengawan solo, tak cukup puas dengan hal tersebut, mereka juga mencoba sensasi naik perahu menyeberang sungai bengawan.

Kedua WNA tersebut adalah mahasiswa Unair Surabaya, Khalid asal Syria dan James asal Tanzania, mereka mengatakan kedatanganya karena rasa penasaran setelah dosen mereka menceritakan indahnya destinasi wisata di Bojonegoro.

Loading...
* Kedua bulle saat menikmati sensasi perahu bengawan

Dalam kesempatan pagi itu, mereka bersepeda menyusuri rute 40 Km bersama Club Gowes KMC Sumberejo, keduanya nampak menikmati eksotik perjalanan di pedesaan serta sapaan ramah dari warga setempat, bahkan tak henti – hentinya mereka mengucapkan decak kagum dengan bahasa Indonesia yang masih terbata -bata.

Baca Juga  Gondol Motor Tetangga, Apes Diteriaki Maling

Sementara itu, M Jalal sang dosen Unair Surabaya yang asli Desa Kalianyar Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro tersebut menyampaikan, bahwa dirinya sengaja membawa mahasiswanya secara bergantian untuk mengenalkan potensi wisata di Bojonegoro.

” Semoga mereka menikmati dan selanjutnya menceritakan pengalaman di Bojonegoro kepada rekan – rekan mahasiswa asing lainya yang ada di Indonesia ” pungkas Dosen tersebut.

Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakBengkel di Surabaya Terbakar, Tiga Mobil Satu Motor ikut Hangus
Artikulli tjetërDi Banyuwangi Viral Sosok Orang Terbang Berpakaian Surban dari Selat Bali

Tinggalkan Balasan