Al Hidayah Surabaya Komitmen Menangkan Machfud Arifin-Mujiaman

420
Golkar Jawa Timur
Erna Windhihati Waspadani, Ketua DPD Al Hidayah Kota Surabaya.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Pengajian Al Hidayah Surabaya, berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno (Makmur). Ketua DPD Al Hidayah Surabaya Erna Windhihati Waspadani mengatakan, ia bersama jemaah pengajian akan berjuang keras untuk menjadikan Machfud Arifin dan Mujiaman memimpin Kota Surabaya menggantikan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

“Sosok Pak Machfud yang tegas dan merakyat ini, kami merasa yakin akan menjadi pilihan bagi warga Surabaya untuk memimpin Kota Surabaya. Kami yakin, Surabaya akan lebih maju dipimpin Pak Machfud Arifin,” ujar Erna, di sela-sela konsolidasi dengan pengurus Al Hidayah, Kamis (9/10).

Untuk memenangkan pasangan ini, lanjut Erna, pihaknya akan memulainya dengan mengajak keluarga, tetangga dan teman untuk bisa memenangkan pasangan yang diusung delapan partai politik ini.

Baca Juga  Komisi III DPR RI Apresiasi Kapolda Mampu Tekan Penyebaran Covid di Jawa Timur
Loading...

“Kami punya kewajiban untuk memenangkan pasangan ini. Sebelum pasangan Makmur mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya dan direkom oleh Partai Golkar, Al Hidayah sudah blusukan  sosialiasi dan turun ke lapangan untuk mempromosikan berbagai program kerja beliau,” sambung Erna.

Menurutnya, berbekal pengalaman yang mumpuni, seorang Machfud Arifin dan Mujiman Sukirno yang sudah cukup berpengalaman ini, tidak salah jika pasangan ini pantas memimpin Surabaya untuk lima tahun ke depan.

“Kota Surabaya ini sudah baik ketikan dipegang Bu Risma. Apalagi dipegang Pak Machfud, akan lebih baik lagi,” pungkas Erna. (*)

Reporter : Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...

Tinggalkan Balasan