Lokasi tawuran terjadi.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Aksi tawuran didepan Kafe Escobar Jalan Ngaglik Surabaya, Senin (25/10/2021) dini hari berbuntut panjang. Selain kafe tersebut disegel dan dilarang buka kembali, sejumlah orang diperiksa Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo mengatakan, peristiwa keributan itu dimulai pada saat kafe akan tutup operasional yakni pukul 23.30 WIB.

Sementara, untuk permasalahan ataupun salah satu pemicunya, saat ini masih didalami oleh anggota Reskrim Polrestabes Surabaya

Loading...

“Sementara ini, sudah diamankan beberapa orang dan korban salah satunya juga sudah membuat laporan di SPKT,” kata Hartoyo, Senin (25/10/2021).

Laniut Hartoyo, nantinya proses selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, untuk orang-orang yang diamankan sampai saat ini masih dimintai keterangan di Surabaya.

Baca Juga  Bonyok Dihajar, Pria ini Tarik Paksa HP Pelajar Wanita

Mereka yang diamankan diantaranya, security kemudian pengunjung, dan karyawan. “Tempat tersebut juga sudah disegel oleh Satpol PP dan nanti anggota Reskrim juga akan melakukan olah TKP,” tutup Hartoyo.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaPangdam Brawijaya Tegaskan Sidang Parade Calon Tamtama Harus Transparan
Berita berikutnyaVakum Selama 7 Tahun, Pemkot Surabaya Aktifkan Sekaligus Lantik Pengurus BAZNAS

Tinggalkan Balasan