Aksi Pencurian Gagal, Pria Tambin Tragah Bangkalan Ditangkap

22
Pelaku pencurian dan barang bukti

Surabaya, (Kabarjawatimur.com)-Pria asal Tambin Tragah Bangkalan lakukan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) didepan teras Rumah Jalan Tanah Merah Utara Surabaya. Aksi itu digagalkan warga dan aparat kepolisian, Jum’at 15 Juli 2022 sekitar pukul 14.45 WIB.

Tersangkanya, BAH (32) asal Dusun Daleman Desa Tambin Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan.

Pelaku yang bernama BAH beserta 1 teman yang bernama RN (DPO), saat beraksi naik sepeda motor Beat mencari sasaran, setelah itu sampai di Jalan Tanah Merah Utara Surabaya, melihat ada Sepeda motor jenis Honda Beat warna Putih, Tahun 2018 Nopol L 2011 HY, milik Dinda yang di parkir depan rumah.

Kemudian pelaku BAH turun dan temannya mengawasi dari jarak jauh 5 meter, setelah BAH, berhasil merusak kunci dan mengambil sepeda motor dengan kunci T dan kunci palsu selanjutnya pelaku langsung melarikan diri dengan naik Sepeda motor hasil curian.

Loading...
Baca Juga  Curi Motor Ajak Pacar DiMassa, Cowok Wanita Muda ini Bonyok

“Apesnya, ketika hendak kabur korban mengetahui motor diambil, selanjutnya berteriak maling, dibantu warga lalu mengejar pelaku BAH,” jelas AKP Suryadi, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Kamis (21/7/2022).

Aksi kejar-kejaran pun terjadi, pada saat sampai di Jalan Kedinding. Lor, tersangka BAH tertangkap warga dan pada saat itu ada Anggota Polsek Kenjeran yang selanjutnya mengamankan Pelaku dan barang buktinya.

Tersangka curanmor yang ditangkap itu kemudian dibawa beserta barang bukti ke Polsek Kenjeran guna Proses Penyidikan lebih lanjut. “Pelaku ini, sebelumnya sudah masuk penjara dalam kasus yang sama tahun 2015,” pungkas AKP Suryadi.

Barang bukti yang di sita, Sepeda motor jenis Honda Beat warna Putih Nopol L 2011 HY, Kunci Letter T, Mata kunci berujung Lancip dan kontak sepeda motor.(*)

Baca Juga  Tim Rescue SIGAP INDONESIA Bantu Korban Banjir dan Longsor di Garut

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakPandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Nota Penjelasan Raperda Dana Abadi Bojonegoro
Artikulli tjetërPanah Srikandi Sebagai Inovasi Daring Layanan Adminduk Bojonegoro

Tinggalkan Balasan