Akrab dengan Wartawan

101

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Menjabat sebagai Kepala Bagian Humas (Kabag Humas) Polres Tanjung Perak Surabaya membuat bangga dan menjadi tantangan tersendiri bagi AKP Sugiarti. Lulusan Polwan 1998 ini mengungkapkan jika selama ini yang diberi pelayanan adalah masyarakat umum tapi sejak menjabat Kabag Humas yang dihadapi perempuan penghobi menyanyi ini bertambah yakni masyarakat dan wartawan.

Maklum,karena Humas adalah tempatnya wartawan yang mencari berita khususnya dilingkungan Polres Tanjung Perak Surabaya. Karena banyaknya wartawan dari berbagai Media baik Cetak, Elektronik (Online) maupun Tv, membuat perempuan asli Tanggulangin Sidoarjo ini bisa memahami karakter masing-masing individu wartawan tersebut.

Serta membuatnya sedikit berfikir cara agar bisa mempersatukan karakter dan watak masing-masing wartawan. Semenjak menjabat selama kurang lebih tiga bulan, terbukti keakraban wartawan dengan Humas bertambah guyup.

Loading...
Baca Juga  Metode Pemerintahan Bojonegoro Jadi Acuan Tim Studi Lapangan PKA

Termasuk antara wartawan dengan wartawan lain media, bisa lebih leluasa mendapatkan info berita sejak dijabat oleh AKP Sugiarti. Kini wartawan bisa mendapatkan informasi dimana saja informasi baik di lingkungan Polres Tanjung Perak maupun Polsek di jajaran selalu di infokan ke semua wartawan Pokja Polres Tanjung Perak oleh peraih Juara 1 lomba MTQ saat berdinas di Polda Jatim ini.
AKP Sugiarti menjelaskan, awal mengawali karirnya menjadi Polwan, Istri dari  AKP Ludie Subagio, Panit 5 Judi Susila di Polda Jatim ini langsung berdinas diluar pulau yakni di Polda Sulawesi Selatan. Selama satu tahun berdinas diluar pulau, akhirnya ibu dua anak tersebut kembali lagi ke Jawa Timur dan berdinas di Polda Jatim.

Baca Juga  Gerakkan Ekonomi Masyarakat, Sandiaga Ingin Batik Banyuwangi Miliki Daya Saing

Dan kini jabatan Kasubag Humas menjadikan kebanggaan tersendiri, keakraban antar media akan selalu dijaga agar semua berita yang harus diketahui oleh masyarakat sampai melalui semua media yang bekerja dilingkungan Polres Tanjung Perak Surabaya.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakToko Bangunan Ludes Terbakar
Artikulli tjetërGadaikan Motor Teman, Babak Belur Dimassa

Tinggalkan Balasan