Akibat Puting Beliung Puluhan Rumah di Jombang Rusak

65

JOMBANG, (Kabarjawatimur.com) – Akibat hujan beserta dengan angin puting beliung, puluhan rumah di 2 desa di Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang banyak yang rusak pada Sabtu Sore (30/11/2019)

Yaitu di Dusun Ngelele Desa Ngelele Kecamatan Sumobito rumah yang rusak ada 28 rumah yang rusak, yang terparah rumah milik Iswandi (38) Dusun Ngelele Desa Ngelele Rt 04 Rw 02 Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang.

Dan di Dusun Ngrumek Desa Ngelele Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang 1 rumah yang rusak parah yaitu milik Khamim (60).

Loading...

Yang di Dusun Trawasan Desa Trawasan Kecamatan Sumobito 3 rumah yang rusak. Dan fasilitas umum yaitu Mts N 12 Jombang yang berada di Dusun Ngelele Desa Ngelele Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang

Baca Juga  Wisata Edukasi Kalitengah, Ciptakan Interpreneur Lamongan

Untuk korban luka luka yaitu Alif Andrian (11) dan Ririn Andriana (32), mereka adalah anak dan ibu di Dusun Ngele Desa Ngele Rt 04 Rw 02 Kecamatan Sumobito.

Evakuasi ditangani oleh BPBP Jombang, Semar Jombang, Senkom Mitra Polri Jombang, Polsek Sumobito, Perangkat Desa, masyarakat sekitar.

“Besuk pagi dilanjut evakuasi atau kerja bakti bersama BPBD Jombang dan Kodim Jombang”, terang Armawanto Babinsa Ngelele. (*)

Reporter: Azis

Loading...
Artikulli paraprakPemahaman Empat Pilar Penting Bagi Warga untuk Tangkal Radikalisme
Artikulli tjetërTawaran Pijat Ditolak, Pria Surabaya Embat HP Wanita

Tinggalkan Balasan