AKBP Anwar Resmi Jabat Kapolresta Sidoarjo

42
Proses pelantikan Kapolresta Sidoarjo AKBP Anwar Nasir oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji

SIDOARJO (kabarjawatimur.com) – Kapolres Sidoarjo AKBP M.Anwar Nasir resmi menjadi Kapolresta Sidoarjo, dalam upacara peresmian Polresta Sidoarjo dan Pelantikan Kapolresta Sidoarjo, Jum’at (21/10/2016).

Bertindak sebagai inspektur upacara pada kegiatan ini, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Anton Setiadji di saksikan seluruh Kapolresta Kapolres jajaran Polda Jatim.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim menyatakan, sesuai dengan keputusan Kapolri, Polres sidoarjo tipologinya meningkat menjadi Polresta, sehingga secara otomatis Kapolres selaku pimpinan tertinggi di wilayah Polresta juga menjadi Kapolresta.

“Maka tanggung jawab sebagai Kapolresta akan semakin besar di wilayah Sidoarjo,” jelas Kapolda.

Loading...

Kapolda juga yakin, Kapolresta AKBP Anwar Nasir akan mampu meningkatkan kinerja, dedikasi dan inovasi dalam peningkatan kinerja sebaga Kapolresta.

Baca Juga  Rektor UTM Berikan Penghargaan pada Prodi, Dosen, Tendik dan Mahasiswa Berprestasi

“Begitu juga kepada ibu Anwar Nasir, diharapkan selalu memberikan motivasi dan dukungan penuh kepada suami,” ujar Kapolda.

Seperti diketahui, Berdasarkan ST/2325/IX/2016 tertanggal 23 September, AKBP Muh. Anwar Nasir Kapolres Sidoarjo dimutasi menjadi Kapolresta Sidoarjo. Dengan kenaikan tipologi ini, otomatis struktur organisasi juga mengalami perubahan.

Jika sebelumnya staf atau Kasat berpangkat AKP maka akan menjadi Kompol, begitu pula dengan Wakapolres, jika sebelumnya Kompol akan menjadi AKBP.

Penulis : Abidin, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakJambret Keok Usai Beraksi ke Delapan Kali
Artikulli tjetërDua Bulan Buron, Pelaku Jambret Berhasil Dibekuk

Tinggalkan Balasan