Advokat Dukung MA-Mujiaman, Siap Kawal Pilwali agar Tidak Ada Kecurangan

88
MA dan Advokat
Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin saat berbicara dihadapan para Advokat yang mendukung pencalonannya

SURABAYA (kabarjatawatimur.com) Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman mendapat dukungan dari 146 advokat se-Surabaya. Selain deklarasi, mereka juga siap memenangkan pasangan nomer urut dua ini.

Para advokat juga berkomitmen mengawal berjalannya proses demokrasi yang bermartabat dan terhormat. Dan tidak ada kecurangan selama pelaksanaan Pilwali 2020. “Kita tidak ingin curang tapi jangan dicurangi, dengan bantuan teman-teman advokat jangan sampai kita dicurangi,” tegas Machfud Arifin seusai mendapat dukungan dari para Advokat, Senin (29/9/2020).

Mantan Kapolda Jatim ini menyebutkan pihaknya akan selalu patuh dan taat terhadap azas serta peraturan perundangan yang berlaku. Hal ini telah dibuktikannya dengan mendatangi dan menandatangani pakta integritas untuk melaksakan kampanye yang jujur dan adil oleg Bawaslu dan KPUD Surabaya.

Loading...
Baca Juga  Sembunyikan Barang Dalam Kamar Kost, Pria ini Terpaksa Berurusan dengan Polisi

“Saya dan Pak Mujiaman hadir berdua dalam penandatanganan pakta integritas sebagai bentuk komitmen kami untuk berkampanye jujur dan adil,” terangnya.

Mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma’ruf ini menegaskan jika Pilwali adalah ajang untuk mengadu program dan gagasan untuk membangun Kota Surabaya menjadi lebih baik. Bukan untuk adu kecurangan agar mendapatkan simpati dari masyarakat.

“Mari kita mengadu program yang telah kita rumuskan, kalau kami pasangan MAJU adalah Surabaya harus naik kelas, apa yang baik diteruskan dan kalau bisa kita tingkatkan untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lain,” tambahnya. (KJ1/Red)

Loading...
Artikulli paraprakBerkat BPJS RS Fathma Medika, Istri Penjaga Warkop Dapat Santunan Rp 42 Juta
Artikulli tjetërWarga Sencaki Resah Peredaran Sabu, Polisi Tangkap Satu Pelakunya

Tinggalkan Balasan