Aduh! Demi Kepuasan dan Uang, Suami di Surabaya Tega ‘Jual’ Istri

832
Pelaku yang tega jual istri

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Entah apa yang membuat pria di Surabaya ini tega menjual istrinya sendiri untuk melakukan hubungan suami istri di media sosial.

Lebih-lebih, pria bernama Hidayatul Munif (48) yang tinggal Kost di Jalan Dukuh Kupang Indah, Surabaya itu juga melayani seks threesome atau dua laki-laki dengan satu perempuan.

Oleh pelaku, istrinya yang masih berusia 28 tahun itu di promosikan di media sosial dengan tarif ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Iptu Fauzy Pratama Kanit PPA Polrestabes Surabaya mengatakan, Tersangka dan korban adalah pasangan suami istri siri.

Dalam kasus Treesome ini, tersangka menjajakan/menjual istrinya dengan memposting di Facebook (FB), bahwa bisa melayani massage dan reflexy.

Baca Juga  Wanita Cantik Dibekuk Dalam Kamar Apartement di Surabaya, Jual Teman Lewat Online

Kemudian ada salah satu tamu mengirimkan pesan ke FB tersangka dan dilanjutkan transaksi di aplikasi Whatapps, setelahsebelumnya di FB.

Loading...

“Isi dari transaksi tersebut yakni bisa melayani threesome dengan tarif sebesar Rp. 600.000,” sebut Fauzy Pratama, Rabu (5/8/2020).

Setelah tamu sepakat, mereka lalu bertemu di kamar dan melakukan aktivitas seksual. Polisi yang telah lama menyelidiki dan melakukan pengintaian lalu menggrebek aksi seks threesome itu.

Berdasarkan informasi dari masyarakat tersebut, akhirnya pelaku diamankan oleh Unit PPA Polrestabes Surabaya, Jum’at, 24 Juli 2020.

“Saat ini petugas juga masih mengembangkan guna mengungkap jika ada kasus serupa dan juga sudah berapa lama pelaku ini melakukan seks threesome,” tutup Kanit PPA.

Baca Juga  Adies Kadir Direkomendasikan Jadi Ketua Umum MKGR dalam Mubes Oktober Mendatang

Kini suami sirih bejat itu sudah mendekam dalam penjara di Polrestabes Surabaya dan akan dijerat Pasal 2 UU RI No. 21 tahun 2007 tentang TPPO dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP.(*)

Reporter : Eko

 

Loading...

Tinggalkan Balasan