Adies Kadir Tekankan Ormas MKGR sebagai Organisasi Sosial kemasyarakatan Terdepan

173
Ormas MKGR
 Ketua Umum Ormas MKGR Adies Kadir di acara pelantikan pengurus DPD Kepulauan Riau.

BATAM (Kabarjawatimur.com)
Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Adies Kadir berharap kepada pengurus baru Ormas MKGR Kepulauan Riau (Kepri) di bawah kepemimpinan Rizki Faisal bisa menunjukkan kinerjanya sebagai organisasi kemasyarakatan terdepan yang berpihak kepada rakyat.

Pernyataan itu disampaikan Adies usai melantik jajaran pengurus DPD Ormas MKGR Provinsi Kepri periode 2021-2026 di Hotel Aston, Sabtu (18/12/2021) malam.

“Jadi tema ‘Kerja-kerja Kerakyatan dengan Mengedepankan Konsep Gotong Royong’ merupakan ciri khas MKGR untuk menjadi organisasi kemasyarakatan terdepan. Makanya kita harapkan kepada pemimpin yang baru dilantik Rizki Faisal, bisa semakin menunjukkan kinerjanya sebagai organisasi sosial kemasyarakatan,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini.

Adies menekankan, kepada seluruh anggota agar dapat mengawal kebijakan-kebijakan Partai Golkar baik itu ditingkat pusat hingga daerah.

“Sebagai ormas yang berafiliasi kepada Partai Golkar, kami ingin seluruh anggota dapat mengawal seluruh kebijakan Partai Golkar yang berada di pusat maupun daerah,” tegas Wakil Ketua DPP Partai Golkar Bidang Hukum ini.

Dijelaskan Adies, selepas dilantik Ormas MKGR Provinsi Kepri memiliki target dan tujuan ke depan yakni sebagai memberikan dukungan penuh terhadap para kader Partai Golkar untuk maju dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Baca Juga  Anggota Polsek Rungkut yang Tembakan Pistol ke Udara Diperiksa Propam dan Ditahan

“Tentunya, target kami bersama Partai Golkar, kami ingin menang di Pilkada, Pileg dan Pilpres. Jadi tugas kami adalah menciptakan kader sebanyak-banyaknya diseluruh Indonesia khususnya Provinsi Kepulauan Riau,” urai wakil rakyat dari Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo ini.

Tak hanya itu saja, dalam sambutannya. Adies Kadir juga berkali-kali memuji sosok Rizki Faisal. Rizki Faisal dinilai sebagai sosok yang militan, dan pejuang jika setiap menahkodai organisasi. Bahwa, Rizki Faisal sudah sangat banyak berbuat untuk Golkar.

Loading...

“Kalau sudah Rizki Faisal. Pasti organisasi itu maju. Rizki Faisal benar-benar membina anggota. Berapa kali ke sini. Pasti wow. Dia banyak melahirkan kader-kader militan. Kita lihat saja Riski Faisal dengan GARNAS nya, sangat luar biasa. Apalagi dengan Ormas MKGR. Rizki Faisal tidak diragukan lagi,” puji Adies.

Acara pelantikan DPD Ormas MKGR Provinsi Kepri dihadiri langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Ketua DPD I Partai Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana, Ketua DPD terpilih Ormas MKGR Rizki Faisal dan para tamu undangan.

Dalam pelantikan itu, Ketua Komisi IV DPRD Kepri sekaligus Sekretaris DPD I Partai Golkar Kepri Rizki Faisal resmi dilantik sebagai Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Kepri periode 2021-2026.

Masih dalam acara pelantikan, belasan pelaku UMKM dan 10 Tenaga Kesehatan (Nakes) mendapatkan bantuan uang tunai sebagai bentuk kepedulian dan dukungan besar dari Ormas MKGR terhadap kehadiran pelaku UMKM maupun Nakes di Provinsi Kepri.

Baca Juga  Operasi Perdana Sukses, Tim Operasi Jantung Terbuka RSD Soebandi Catat Sejarah

Untuk setiap pelaku UMKM, mereka mendapatkan bantuan tunai sebesar Rp 4 juta dan untuk tenaga kesehatan itu Rp1 juta per orangnya.

“Ormas MKGR di Kepri dalam situasi apapun terus berdampingan bersama rakyat. Terlebih, di masa pandemi Covid-19, melakukan kerja-kerja nyata. Dari mulai menggelar vaksin, pemberian vitamin, hingga berbagi sembako untuk meringankan beban dan kesusahan rakyat juga membina para pelaku UMKM,” ujar Ketua DPD Ormas MKGR Kepri Rizki Faisal.

Diungkapkan Rizki, kebangkitan ekonomi rakyat juga menjadi konsentrasinya yaitu, dengan membina para pelaku UMKM agar tumbuh dan berkembang.

Lanjut, Rizki juga menyampaikan, pihaknya memiliki target besar dalam Pemilu 2024 yakni memenangkan Pemilu Legislatif, Pilpres, kemenangan Pilkada Kabupaten/Kota dan Gubernur.

“Insya Allah MKGR dan kader Partai Golkar Kepri sangat solid, sehingga dapat meraih simpati rakyat,” katanya.

Semarak acara pelantikan DPD Ormas MKGR Provinsi Kepulauan Riau dimeriahkan dengan penampilan musisi senior dari ibukota Andy RIF yang membuat kagum seluruh para tamu undangan. (*)

Editor: Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakLembur dan Stres, Oknum Polisi PP Enam Bulan Nyabu
Artikulli tjetërMotif Pembacokan Disamping Polsek Pabean Cantikan, Pelaku Cemburu

Tinggalkan Balasan