Adies Kadir Siap Berjuang Antarkan Airlangga Hartarto Jadi Presiden

142
Ormas MKGR
Adies Kadir, Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong.

JAKARTA (Kabarjawatimur.com)
Ketua Umum organisasi Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Adies Kadir siap berjuang untuk mengantarkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto jadi Capres 2024 hingga terpilih menjadi presiden RI.

Untuk mengoptimalkan langkahnya, saat ini MKGR telah menginstruksikan kepada seluruh kader untuk mulai menyosialisasikan sosok Airlangga sebagai Capres 2024.

“Pastinya kami sudah mempersiapkan infrastruktur untuk kemenangan beliau (Airlangga Hartarto). Baik tim pemenangan sampai tingkat desa, saksi-saksi, infrastruktur seperti billboard,” tegas Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini, Kamis (24/6/2021).

Saat ini, Adies Kadir telah memasang 150 billboard untuk mengampanyekan Airlangga Hartarto. Hingga 2024, Adies menargetkan MKGR mampu memasang 1.000 billboard di seluruh Indonesia.

Baca Juga  Bendungan Gongseng Tinggal Tunggu Izin Sertifikasi Operasional
Loading...

“Jadi kami perintahkan kepada seluruh kader memasang 1.000 billboard untuk mulai menyosialisasikan Bapak Airlangga Hartarto,” tegas politisi Golkar dari Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo ini.

Kendati demikian, Adies menilai target tersebut akan tercapai jika seluruh kader daerah telah melaksanakan Musda. Karena itu, dirinya mendorong 35 provinsi lainnya bisa menggelar Musda sebelum Oktober tahun ini.

Selain itu, Adies juga menargetkan seluruh kepengurusan MKGR di kabupaten/kota bahkan hingga tingkat desa segera terbentuk sampai akhir 2021.

“Setelah itu kita jalankan program-program, kemudian mulai membentuk posko-posko buat Pak Airlangga di setiap desa, kemudian mulai masuk kepada UMKM-UMKM di setiap desa,” tandasnya. (*)

Editor: Gita Tamarin

Baca Juga  Pelaku Berkenalan di FB, Awal Pembuangan Bayi di Surabaya

 

Loading...
Berita sebelumyaPosting Ajakan Rusak Pos Penyekatan, Pria Bangkalan Minta Maaf
Berita berikutnyaGagasan Lapas Jember Dijadikan Museum Diapresiasi Pegiat Sejarah

Tinggalkan Balasan