Adies Kadir Minta Kejaksaan Tak Ragu Tindak Tegas Pelaku Penyelewengan Bansos

Komisi III DPR RI
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir (jaket kuning) saat melakukan kunjungan kerja di Provinsi Lampung.

LAMPUNG (Kabarjawatimur.com)
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir meminta kejaksaan tidak ragu menindak pelaku penyelewengan bantuan sosial di Provinsi Lampung saat menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Kejaksaan Tinggi Lampung, Rabu (17/2/2021) . Menurut politisi Partai Golkar ini, penyelewengan bansos di masa pandemi Covid-19 tidak bisa dianggap enteng.

“Bansos ini diperlukan di masa pandemi. Jika memang yang bansos pusat itu ada kaitannya juga dengan di daerah, maka yang di daerah ini juga bisa ditarik semua ke pusat,” kata Dia.,” ujar Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI ini.

Loading...

Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui ada pelaku penyelewengan Bansos agar segera melapor baik ke kepolisian maupun ke kejaksaan.

“Jangan ragu-ragu Pak Kajati. Sikat dan tangkap semua dari tingkat camat, kepala desa, dan lainnya. Tangkap semua, gak ada urusan,” tegas Adies Kadir.

Sebelumnya di Kejati Lampung, Komisi III DPR RI Bidang Hukum, HAM, dan Keamanan telah melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IA Rajabasa, Bandar Lampung.

di Lapas Rajabasa, Komisi III DPR menyaksikan ikrar setia kepada NKRI yang diucapkan oleh dua narapidana terorisme. (*)

Editor: Gita Tamarin

Loading...

Tinggalkan Balasan