Adies Kadir Ajak Pengurus Baru Makin Solid Memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI

105
Adies Kadir
Ketua Umum Ormas MKGR Adies Kadir melantik pengurus DPD Ormas MKGR Provinsi Sulawesi Selatan periode 2021-2026.

MAKASSAR (Kabarjawatimur.com)
Ketua Umum Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Adies Kadir melantik pengurus DPD Ormas MKGR Provinsi Sulawesi Selatan periode 2021-2026 di Hotel Gammara, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (15/1/2022).

Pada acara itu, dilantik juga Pengurus DPC Ormas MKGR Tingkat Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. Pada prosesi pelantikan tersebut, selain Adies Kadir hadir Pengurus DPP Ormas MKGR lainnya seperti Sekjen Ilham Permana dan Bendahara Umum Dyah Roro Esty.

Dan beberapa anggota DPR yang tergabung di MKGR seperti Adde Rossi Khaerunnisa, Kristina, Ilham Pangestu, Alien Mus, Endang Maria Astuti, Bambang Hermanto, Hamka Baco Kady, Supriansa, Hj. Saniatul Latifah, dan Cen Sui Lan hadir dalam pelantikan tersebut.

“Selamat kepada Pengurus DPD Ormas MKGR Provinsi Sulawesi Selatan dan Pengurus Ormas MKGR se-Kabupaten Kota yang baru dilantik. Semoga dengan jabatan ini MKGR makin solid dan Golkar Menang dan Airlangga Hartarto Presiden RI,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini dal sambutannya usai melantik pengurus Ormas MKGR Provinsi Sulawesi Selatan.

Loading...
Baca Juga  Hari Raya Waisak, PDIP Surabaya: Perkuat Tekad Tebar Kebaikan di Kota Pahlawan

Sementara itu, Ketua Terpilih Ketua Ormas MKGR Sulsel Taufan Pawe berpesan pada jajaran pengurus bekerja bersama agar Ormas MKGR makin solid. Menurutnya, Ormas MKGR sudah teruji yang sudah berusia 62 tahun.

“Saya berterima kasih pada Ketum (Ormas MKGR) Bapak Adies Kadir yang menetapkan Sulsel sebagai puncak acara HUT ke-62 MKGR MKGR rahimnya partai Golkar. Ormas MKGR Sulsel bukan hanya sebatas ormas tapi akan tampil sebagai wadah edukasi bagi masyarakat,” kata Taufan.

“Kita makin solid memenangkan Golkar di Sulsel dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto Presiden RI. Para kader siap untuk memenangkan target itu pada pemilu 2024 nanti,” sambung Taufan.

Secara terpisah, Ketua Panitia Lokla/Daerah HUT MKGR di Sulsel Prof. Dr. Aminuddin Ilmar menjelaskan, pelantikan ini mengikuti momentum Perayaan HUT MKGR ke-62 yang di pusatkan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga  Lamongan Bersinergi, Wujudkan Capaian Desa Mandiri

“Momen pelantikan ini dirangkaikan dengan acara puncak HUT MKGR yang ke-62 yang dipusatkan di kota (Makassar) ini,” kata Aminudin yang juga Ketua Harian Ormas MKGR Sulsel.

Di akhir acara, DPP Ormas MKGR menyalurkan suntikan dana Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) pada pelaku usaha kecil se-Provinsi Selatan dari bantuan ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. (*)

Editor: Boy Elyas

Loading...
Artikulli paraprakKabupaten Lamongan Canangkan Desa Pilot Project
Artikulli tjetërMichael Harap Tidak Ada Kabar Menyesatkan Menjelang Musda Partai Demokrat

Tinggalkan Balasan