SIDOARJO (Kabarjawatimur.com) – Ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusydi menghadiri acara peringatan hari lahir (harlah) ke-30 Yayasan Pesantren AT-Tauhid sekaligus pelantikan pengurus PAC GP Ansor Waru periode 2021-2023 yang digelar GP Ansor Waru di Jalan Brigjen Katamso 47, Kepuh Kiriman  Waru Sidoarjo, Minggu (5/9/2021).

Tak hanya kegitan pelantikan, PAC GP Ansor Waru yang diketuai H Husnul Khitam Adimarah ini juga menggelar khitanan massal yang diikuti oleh santri yatim piatu yang berada di asrama dan masyarakat sekitar Waru.

Ketua Golkar Sidoarjo Adam Rusydi, S.Pd yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil Jawa Timur II (Kabupaten Sidoarjo) menyampaikan apresiasi dan memberikan bantuan 1.000 masker.

Baca Juga  Kapolri: Pecat dan Pidanakan Anggota yang Melanggar

“Saya turut bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh PAC GP Ansor Waru. Semoga kegiatan ini dicontoh oleh organisasi kepemudaan ditingkat kecamatan lainnya,” ujar anggota Komisi E DPRD Jatim ini.

Loading...

Adam Rusydi juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sidoarjo keluar dari zona 4 PPKM dan telah masuk zona 2. Adam juga menyampaikan sahabat-sahabat seluruh pengurus PAC GP Ansor Waru tetap waspada dan tetap patuh protokol kesehatan (prokes) 5M yang dianjurkan pemerintah.

“Apresiasi khusus untuk kinerja Bupati dan jajaran yang telah berusaha maksimal dalam menekan penularan Covid-19. Seperti yang kita tahu bersama Sidoarjo telah masuk wilayah Zona 2, dan hal itu patut disyukuri. Tetapi kita harus waspada pandemi ini belum usai. Oleh karena itu saya titip 1.000 masker agar didistribusikan kepada kader dan Anggota PAC GP Ansor Waru. Semoga dapat disalurkan langsung untuk mencegah penularan Covid-19. Tetap waspada, pandemi ini belum usai,”  beber mantan staf ahli anggota DPR RI Adies Kadir ini.

Baca Juga  Walikota Eri Minta Do'a Restu untuk Warga Surabaya di Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

Seperti diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ansor Sidoarjo H Reza Ali Faizin. Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Waru, forkopimka, Kepala Desa di Kecamatan Waru, dan anggota NU beserta Banom. (*)

Editor : Rizky Rahim

Loading...
Berita sebelumyaNelayan Puger: Pak Bupati Kami Sulit Mendapatkan Solar
Berita berikutnyaDirujuk Pakai Mobil Tahanan, Imron Meninggal Setelah Dirawat Intensif di RS

Tinggalkan Balasan