Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi
Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi

SIDOARJO (KABARJAWATIMUR.COM) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo dibawah komando Adam Rusydi , S.Pd melanjutkan safari  politiknya.Sebelumnya DPD Partai Golkar bersilaturahmi ke DPD PAN Sidoarjo, dan kali giliran bersilaturahmi ke DPC PDI Perjuangan, Kamis (16/9/2021) malam.

Pertemuan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo di kantor DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo terlihat santai tapi serius dan penuh ke keluargaan. Dua parpol ini juga bersepakat lebih mesra dalam bekerjasama membangun Kabupaten Sidoarjo lebih baik.

“Kami ingin membangun koalisi lebih baik untuk Sidoarjo. Untuk membangun masyarakat Sidoarjo lebih baik,” kata Adam Rusydi..

Adam Rusydi yang juga anggota DPRD Jawa Timur ini berterima kasih telah disambut baik oleh pihak DPC PDIP yang dipimpin Sumi Harsono. Saat ini Partai Golkar yakin Pemerintah Kabupaten Sidoarjo harus di dukung demi kebaikan masyarakat Sidoarjo.

Baca Juga  Percepatan Herd Immunity: Serbuan Vaksinasi Maritim Sasar 17.000 Warga Banyuwangi
Loading...
Adam Rusydi Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo bersama Sumi Harsono Ketua DPC PDIP Sidoarjo

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo Sumi Harsono mengatakan berterimakasih kepada DPD Partai Golkar Sidoarjo yang telah berkenan hadir di kantor DPC PDIP.

“Silaturahmi ini memang hal yang sangat penting. Kami sangat setuju hal itu. Kami menyadari keberadaan partai harus bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo ini sepakat dengan partai Golkar. Bahwa kita bersama-sama untuk mengawal kebijakan oleh pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Sebaik apapun program harus mendapatkan dukungan serta komunikasi yang baik antar partai.

“Harapan kami memang legeslatif dan eksekutif harus ada saling bersinergi komunikasi yang baik demi masyarakat Sidoarjo,” ujarnya.

Partai Golkar Sidoarjo dan PDIP Sidoarjo bersepakat sinergi untuk gotong royong, berjuang dan berkarya untuk Masyarakat Sidoarjo.  (KJT1/RED)

Baca Juga  Beredar Buku Nikah dan Ijazah Palsu di Surabaya, Pembuatnya Dibekuk Polisi
Loading...
Berita sebelumyaPeringati HUT Lantas, 63 Anggota Polantas Gresik Jadi Ortu Asuh Anak Yatim Covid
Berita berikutnyaBaru Keluar Penjara Pria ini Kembali Berulah

Tinggalkan Balasan