Adam Rusydi: Bentuk Kepengurusan Desa Partai Golkar sesuai Jumlah TPS 

117
Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Sidoarjo di Hotel Hologen, Juanda, Sidoarjo
Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Sidoarjo di Hotel Hologen, Juanda, Sidoarjo

SIDOARJO (Kabarjawatimur.com)  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sidoarjo menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Kerja Pimpinan Daerah (Rapimda) di Hotel Hologen, Sidoarjo,Minggu, 22 Januari 2022. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Golkar Jatim, Muhammad Sarmuji, Sekretaris DPD Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak, Ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusydi dan jajaran pengurus lainnya.

Dalam arahannya, Ketua DPD Golkar Jatim M Sarmuji meminta agar para kader Golkar tetap solid dan siap mensongsong dan memenangkan partai Golkar. Termasuk menjadikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto menjadi presiden RI 2024.

Rakerda dan Rapimda Golkar Sidoarjo di hadiri Bupati Sidoarjo Muhdlor Ali dan Ketua DPD Partai Golkar Jatim M Sarmuji
Rakerda dan Rapimda Golkar Sidoarjo di hadiri Bupati Sidoarjo Muhdlor Ali dan Ketua DPD Partai Golkar Jatim M Sarmuji

“Selamat menggelar rakerda dan rapimda,terus solid untuk kemenangan Partai Golkar,”kata M Sarmuji.

Loading...

Dengan mengusung tema Sukses Konsolidasi menang Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024. Para anggota Rakerda dan Rapimda nampak antusias mengikuti jalannya kegiatan yang digelar sekitar pukul 10.00 WIB hingga selesai. Sekretaris DPD Partai Golkar Sahat Tua Simanjuntak mengatakan di bawah kepengurusan Adam Rusydi, Partai Golkar Sidoarjo sudah terlihat kompak dan solid. Untuk itu, pihaknya meminta agar kondisi ini terus ditingkatkan.

Baca Juga  Tiga Pejabat Fungsional Dilantik, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Jatim

Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi, S.Pd mengatakan kegiatan Rakerda dan Rapimda digelar dalam rangka memantapkan Partai Golkar di Sidoarjo dalam rangka pemilu 2024.”Jadi kami betul betul ingin mempersiapkan strategi dan bagaimana pola yang matang dengan dengan melibatkan seluruh elemen kecamatan dan desa,sampai dengan ormas ormas ,” kata Adam Rusydi.

Hadir dalam kegiatan Rakerda dan Rapimda itu Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor, Wakil Bupati Sidoarjo Subandi, dan seluruh ketua partai, perwakilan organisasi Islam seperti Nahdatul Ulama dan Muhammadiya , PD Aisiyah, Muslimat, Ansor, pemudah Muhammadiya dan peserta undangan lainnya.

“Gorkar siap menjadi  jembatan bagi masyarakat  maupun ormas manapun. Harapan kedepan, tentunya Partai Golkar mampu memaksimalkan diri menjadi partai yang bisa bermanfaat untuk masyarakat dan kami siap menjadikan Airlangga Hartarto (Ketua Umum Golkar,Red) menjadi presiden,” tegas Adam Rusydi, yang juga anggota Komisi E DPRD Jatim ini.

Baca Juga  Viral, Video Pembuangan Tebu, Diduga Terjadi di Wilayah PTPN XII Kalitelepak

Tahun Ini Targetkan Pembentukan Pengurus Desa se Kabupaten Sidoarjo

Adam Rusydi menambahkan, kedepan pihaknya merencanakan akan membentuk pengurus desa (PD) yang punya pengurus desa sesuai dengan jumlah TPS (tempat pemungutan suara) di masing desanya. Atas target ini nantinya setiap pengurus desa juga bakal mengawal di TPS masing-masing desanya.

“Kkatakanlah di desa tersebut jumlah TPS nya ada 60, berarti pengurus desa Partai Golkar di desa tersebut minimal berjumlah 60 orang,” kata Adam Rusydi.

Bendahara Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim ini optimis pembentukan pengurus desa sejumlah desa yang ada di Sidoarjo ini bisa sesuai target. Yakni di 2022 ini semua PD Partai Golkar se Kabupaten Sidoarjo sudah bisa terbentuk. (KJT1)

Loading...
Artikulli paraprakKenang Jasa Pahlawan, Jajaran Kanimsus Surabaya Tabur Bunga
Artikulli tjetërKapolres Bareng Bupati Magetan Pimpin Apel Gelar Pasukan Pamor Keris

Tinggalkan Balasan