Tangkapan layar rekaman video motor korban

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Motor yang diduga ditinggal pelaku bunuh diri kembali terjadi di jembatan Suramadu. Kendaraan itu ditinggal begitu saja, direkam oleh pengguna jalan lalu disebar di media sosial dan viral.

Jika sebelumnya warga Bangkalan Madura yang nekat ceburkan diri di Jembatan Suramadu, kali ini warga Madura yang tinggal di Surabaya melakukan hal sama.

Pria yang diduga nekat melompat, Kamis 09 September 2021 sekira pukul 23.30 WIB, itu diketahui bernama Mastoki (30), asal Omben, Sampang Madura dan tinggal Di Jalan Tenggumung Gang Randu Surabaya.

Loading...

Identitas itu diketahui dari beberapa kartu termasuk KTP yang ada dilokasi kejadian yang ditemukan petugas.

Baca Juga  Pencuri Kecebur Sungai, Bawa Lari Motor Ditendang Korban

“Telah terjadi bunuh diri di Suramadu, ini nomor kendaraannya, kalau alamat tinggalnya didaerah Tenggumung gang Randu,” ucap pengunggah video.

Anggota Polisi di jembatan Suramadu langsung mendatangi lokasi kejadian dan menemukan sebuah motor dan helm. Motor Honda Supra 125 warna hitam bernopol L 5250 L0.

Petugas juga menemukan Kartu Indonesia Sehat, KTP, serta dompet. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani petugas terkait guna mengetahui motif dugaan bunuh diri itu. (*)

Reporter: Eko

 

Loading...
Berita sebelumyaAniaya Anggota Polisi, Preman di Surabaya Dibekuk
Berita berikutnyaHeboh! Janin Bayi Ditemukan di Sumur Milik Dokter Praktek Banyuwangi

Tinggalkan Balasan